Clash Of Clans MOD Apk 2019 v11.185.15 Unlimited Gold Elixir Gems

Clash Of Clans MOD Apk 2018 v9.434.26 Unlimited Gold Elixir Gems

Download Game Clash of Clans Mod Apk Unlimited Gold Elixir Gems, Selamat datang di blog andromis.xyz, kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang sebuah game strategy yang sudah fenomenal dan pasti kalian para gamers sudah tau tentang game ini. Clash of Clans atau biasa kita sebut dengan game COC segubag game pertempuran epik gratis yang bisa kalian download gratis di play store, namun ada beberapa barang dalam gaem ini yang harus dibeli dengan uang asli. di game ini kalian bisa bergabung dengan jutaan pemain dari seluruh dunia. sang developer juga menyarankan game ini hanya untuk dimainkan oleh anda yang sudah berusia minimum 13 tahun. Game Clash of Clans ini sudah update dengan berbagai versi dan yang saya posting disini adalah versi terbarunya yang sudah di modifikasi dan ditambahakn dengan fitur Unlimited Gold, Elixir dan Gems.

Download Clash Of Clans MOD Apk Latest Version free for android


Clash of Clans merupakan perpaduan antara genre castle defense, strategi dan simulasi Jadi game Clash of Clansi ni mengusung 3 genre sekaligus dalam satu game. Dalam game ini pemain tidak hanya akan membangun baungunan-bangunan saja, lebih spesifiknya pemain harus membangun pertahanan yang kokoh di desa tersebut. Pemain juga harus membangun meriam, menara pengawas, tembok pertahanan dan juga merekrut pasukan (barbarian,archer, goblin dan naga). Jadi intinya bukan masalah seberapa ramai desa tersebut, tetapi seberapa kuat pertahanan di desa tersebut.

Cara bermainnya bisa dibiliang cukup mudah, tapi untuk yang masih pemula, perlu mempelajari terlebih dahulu tentang cara bermainnya. Untuk mengurasi kebingungan dalam memulai permainan. Seperti game-game pada umumnya, tidak ada banyak control yang digunakan dalam game ini, cukup dengan contorl tap saja. Cara pertama memang cukup mudah dijalankan, karena pemain cukup membangun bangunan untuk mencari sendiri sumber daya seperti elixir dan koin itu. Misalnya untuk memngumpulkan elixir, pemain harus membangun elixir collector, sedangkan untuk mencari koin pemain bisa membangun gold mine. Tapi, cara yang pertama ini memiliki kelemahan dari segi waktu. Waktu yang digunakan untuk mengumpulkannya sangat lama dan resource yang dihasilkan juga tidak terlalu banyak.

Untuk pemain yang menginginkan resource tersebut dengan waktu yang relatif singkat, pemain bisa menggunakan cara yang kedua yang cukup ekstrim karena pemain harus lebih agresif menyerang dna merampas sumber daya musuhnya. Untuk bermain game Clash of Clans mod ini kalian harus terkoneksi internet, karena game ini merupakan game dengan mode ONLINE. Di update terbaru ini ada beberapa fitur yang ditawaran seperti Pertempuran dengan peleton serba baru termasuk orang barbar marah, pemanah licik, raksasa petinju, pengebom, gerobak meriam dan mesin tempur pahlawan yang baru. Adapun informasi mengenai fitur COC versi terbaru ini sebagai berikut:

Mode Game Clash of Clans:
Single dan Multiplayer, perbedaannya, di mode Multiplayer pemain akan diberikan musuh secara random. Tidak seperti saat ingin melawan bangsa goblin yang mengijinkan pemain untuk bebas memilih desa goblin mana yang ingin pemain serang. Tetapi pemain tidak perlu khwatir, Musuh yang akan dihadapi akan sepadan dnegan level saat ini. Semakin tinggi level tersebut maka level musuh pun akan semakin tinggi pula.

Gameplay Clash of Clans:
Clash of Clans adalah gim multiplayer online dimana pemain membentuk komunitas, memanggil klan, melatih pasukan dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan Resources. Ada emapt mata uang atau resources dalam gameini. Emas dan Elixir dapat digunakan untuk membangun dan memuat kembali pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lainnya. Elixir dan dark elixir juga digunakan untuk melatih dan meningkatkan pasukan dan mantra. Permat aadalah mata uang premium dalam game ini. Serangan dinilai pada skala bintang tiga dan memiliki durasi maksimum tiga menit. Game ini juga menampilkan kampanye pemain pseudo-tunggal dimana pemain dapat menyerang serangkaian desa goblin yang diperkaya dan mendapatkan emas dna elixir. Permainan dimulai dengan dua Builder, tetapi pemain dapat memiliki hingga lima builders dengan membeli mereka dengan permata.

Buildings:
Untuk mendapatkan dan menyimpan emas dan elixir, pemain harus memangun tambang emas dan penyimpanan emas dan pengumpul elixir dan penyimpanan elixir, masing-masing. Elixir digunakan untuk melatih pasukan baru, melakukan penelitian di laboratorium untuk meningkatkan pasukan, untuk membuat kembali X-Busur (Tersedia dari balai kota 9), dan untuk membangun dan menigkatkan banguanan tertentu, sebagian besar berkaitan dengan bangunan yang digunakan untuk menyerang pemain lain. Emas digunakan untuk membangun bangunan pertahanan dan untuk meningkatkan balai kota, yang memungknkan akses ke lebih banyak bangunan dan tingkat yang lebih tinggi untuk melatih dan meningktkan pasukan dark elixir dan elixir troops, membuat mantra gelap (terdiri dari Town Hall 8), dan menylutu Inferno Tower, sebuah banguan pertahanan yagn hanay tersedia di Town Hall 10. The Eagle Artillery, bangunan defensif hanya tersedia di Town Hall 11, didorong oleh elixir. Town Hall 11 juga menyediakan akses ke pahlawan baru - The Grand Warden. Ini adalah satu-satunya pahlawan yang lahir dari obat mujarab. Untuk mendapatkan dan menyimpan dark elxir, pemain harus membangun latihan dark elicir dan menyimpan dark elixir tersebut. Town Hall 12 mendapat upgrade defensif Giga Tesa dan juga membuka bengkel, sebuah bangunan yang menaungi pasukan klan yang disebut Mesin Siege & Pertempuran Simpangan.

Beberapa Bangunan yang tersedia:

  • meriam, 
  • mortir, 
  • bom 
  • tesla, 
  • perangkap, 
  • menara pemanah, 
  • menara penyihir, 
  • menara inferno dan 
  • artiler elang. 

Troopes and Spells (Pasukan dan Mantra)
Game ini memiliki dua jenis barracks (barracks dan dark barracks) dan dua spell factories (spell factory dan dark spell factory). barracks membuat pasukan menggunakan elixir sedangkan dark barracks menciptakan pasukan menggunakan elixir gelap.

Factories Spell (mantra) mengikuti pola yang sama, spell factories yang normal menciptakan mantra menggunakan elxiir, dan dark spell factories menggunakan elixir gelap. Semua pasukan dan mantra memiliki sifat yang berbeda. Seiring perkembangan pemain, beberapa pasukan dan mantra baru dapat dibuka kuncinya.

Clans dan Clan Wars
Klan adalah kelompok pemain yang bergabung bersama untuk mendukung satu sama lain, baik secara materi (menyumbangkan pasukan) atau secara lisan (memberi saran). Pemain dapat bergabung dengan klan setelah mereka membangun kembali banguanan Clasn Castle yang khusus sejak dini. Komponen utama dari gameplay Clash of Clans ini adalah klan berhadapan satu sama lain dalam "perang klan". Pemimpan klan dan wakil pimpinan dapat memulai perang melawan klan lain. Setiap klan kemudian diberi satu "hari persiapan" dan satu "hari perang". Ketika seorang pemain menyerang anggota klan lawan, mereka menirima bintang berdasarkan jumlah kehancuran yang mereka timbulkan ke komunitas lawan. Setiap pemain terbatas pada dua sarangan per perang, dan tim dengan bintang paling banyak pada akhir hari perang dinyatakan menang. Jika jumlah bintang dua klan sama, maka pemenangnya adalah yagn memiliki persentase kehancuran ayng lebih besar. Pemain menerima rampasan perang bonus jika dia menggunakan serangan mereka dalam perang. Jarahan ini mungkin berbeda pada pangkalan yang berbeda dan diputuskan oleh Supercell; pangkalan teratas memiliki penjarahan bonus perang terbanyak dan pangkalan terakhir meiliki jumlah perampasan bonus paling sedikit. Jika klan memeangkan perang, penjarahan bonus sepenuhnya dikirim ke pemain tetapi selama kehilangan atau menarik sepertiga dari hasil jarahan dikirimkan ke pemain.

Fitur Utama Clash of Clans:
  • Bertempur dengan peleton serbaru baru
  • Tujulah Basis Tukang dan temukan bangunan dan karakter baru di dunia baru yang misterius ini
  • Satulawan satu dengan pemain lain di mode pertempuran versus baru ini
  • Susun strategimu dalam pertempuran dengan kombinasi tak terhitung sepertimantra, peleton dan pahlawan
  • Bela desamu dengan sederet meriam, mortir, bom dan tembok 
  • Pertarungan melawan Raja Bolin dalam kampanye lintas dunia
  • Pertarungan dalam perang Klan sebagai tim dan melawan pemain lain dari seluruh dunia
  • Latih peleton unik dengan berbagai tingkatan level
Info Terbaru Clash of Clans: 
  • Festival Imlek 
  • Kembang api dan pohon hoki banyak bermunculan di desa
  • ayar mulai bertema festival baru
  • mendukung iPhone X
Detail Info Clash of Clans Mod:
  • Requires Android: 4.0+
  • Mode: Online
  • Genre: Strategi
  • Developer: Supercell
  • Sumber: Google Play
Info MOD:
  • Unlimited Gems
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Elixir
Screenshot Game:
Clash Of Clans MOD Apk 2018 v9.434.26 Unlimited Gold Elixir Gems

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clash Of Clans MOD Apk 2019 v11.185.15 Unlimited Gold Elixir Gems"

Posting Komentar