Jurassic Survival Mod Apk Unlimited Money v1.5.23 Android


Download Jurassic Survival MOD APK Unlimited Money Crafting and Split Items v1.5.23 Android - Kembali pada kesempatan kali ini bersama kami admin andromis.xyz, hadir untuk berbagi sebuah game mod update terbaru untuk kalian, sebuah game android mod terbaru yang di rilis oleh developer game terkenal bernama Miskha Productions. Sebuah game mod seru dan menyenangkan, Jurassic Survival Mod Apk merupakan sebuah game mod android yang kamu bisa mainkan pada platform android, Jika kamu mengenal atau pernah bermain game Last Day On Earth Survival Mod Apk, merupakan game survival, yang mengharuskan player untuk bertahan hidup dalam open world atau dunia terbuka, di mana dunia dipenuhi dengan zombie menyeramkan yang bertugas memusnahkan manusia termasuk kamu dalam game. Tugas kamu dalam game Jurassic Survival Mod Apk ini sama seperti pada game Last Day on Earth Survival Mod Apk, yaitu harus bertahan hidup.

Bedanya Game Jurrasic Survival Mod Apk dengan Last Day on Earth Mod Apk yaitu dalam game Jurassic Survival kamu akan dikepung atau di intai dan di serang oleh Dinosaurus (Hewan jaman Purba) yang kamu harus hadapi dan taklukkan. Sangat seru, karena dalam game Mod Jurassic Survival Apk ini kamu harus berhadapan dengan dinosaurus besar yang ganas dan siap menghabisi kamu, Sama dengan game LDoE dalam game ini kamu bisa lakukan hal terbaik, supaya dirimu bisa selamat dari serangan dinosaurus, kamu bisa membuat alat yang berbeda, mengambil dan mengumpulkan material atau persenjataan dan perlengkapan di mana saja, mengumpulkan loot, membuat home base sebagai tempat berlindung dan bertahan kalian, Kamu juga bisa mengunjungi banyak lokasi yang terdapat pada game, untuk mengumpulkan banyak loot dan membuat banyak home base, sehingga saat terjadi penyerangan kamu bisa bersembunyi dan memiliki persenjataan yang lengkap. Kamu akan menghadapi banyak serangan dari dinosaurus pada game Jurassic Survival Mod Apk ini.

Game Mod Jurassic Survival Apk Android merupakan game Aksi Survival atau game yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup, pada game ini kamu akan ditantang oleh banyak dinosaurus berbahaya yang akan membunuh kamu bila keberadaan mu diketahui, dan kamu tidak memiliki persenjataan yang cukup untuk melawan. Bertahan hidup adalah tujuan utama kamu mainkan game ini, kamu bisa kumpulkan beragam item yang berbeda beda pada game, untuk kamu gunakan sebagai kelengkapan persenjataan melawan dinosaurus, Naik ke level lebih tinggi kamu bisa Upgrade senjata dan upgrade karakter yang kamu mainkan sehingga menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Saat mainkan game kamu akan dapatkan banyak koin dan uang yang terkumpul atas apa yang kamu lakukan pada game. Uang tersebut berfungsi untuk membeli item yang ada pada game dan mengupgrade segala macam armor, senjata dan perlengkapan lainnya menjadi lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya.


Nah admin rekomendasikan untuk kalian yang sangat menyukai game Bertahan hidup luar biasa, atau kalian merupakan penggemar berat game Last Day on Earth Survival, kamu bisa coba juga game Jurassic Survival Mod Apk di Android kamu, aksi bertahan hidup luar biasa kamu akan di uji disini, dengan petualangan dan cerita pada game yang lebih adiktif membuat kamu ketagihan saat bermain game ini. Terlebih dengan fitur mod yang diberikan pada game, hadir dengan versi mod atau modifikasi, Jurassic Survival Mod Apk ini akan menampilkan banyak fitur tambahan, selain fitur utama yang ada pada game, fitur mod unlimited money atau uang yang tak terbatas, membuat kamu lebih nyaman saat mainkan gamenya. Fitur untlimited money ini dapat membantu kamu dalam melakukan pembelian item, upgrade senjata dan perlengkapan yang harus menggunakan uang di game, dengan mudah kamu bisa dapatkan menggunakan fitur mod money pada game Jurassic Survival Mod Apk.

Untuk kamu mainkan pada platform android tidak memerlukan spesifikasi dewa kok sob, meski game mod populer jurassic survival apk ini sangat digemari dan diminati banyak pengguna game ini bisa kamu mainkan pada spesifikasi android dengan RAM Minimum 1 GB, tapi kamu bisa mainkan game ini dengan menggunakan koneksi internet, bisa dengan wifi atau paket data, tapi sensasi keseruannya itu loh, kamu bisa dapatkan game populer jurassic survival ini dengan gratis mengunduh pada link yang tersedia. Dan untuk tipe android yang bisa mainkan game ini yaitu minimum android tipe 4.1 atau Ice Cream Sandwich, nah cukup mudah kan untuk spesifikasi smartphone andorid yang kamu bisa gunakan untuk main game Jurassic Survival Mod Apk.

Pada Game : 
  • DINOSAURS bisa DIKUNCI : Kamu bisa menjinakkan dinosaurus apa pun. Tentu saja itu tidak aman, tetapi membawa log pada sebuah fokus diplod jauh lebih mudah. Dan membiarkan tyrannosaurus besar bertarung dengan musuh mu menjadi sangat menarik.
  • MAKAN, MINUMAN, dan HANGAT : Daging segar, buah dan air - pulau ini memiliki banyak sekali persediaan. Kamu hanya perlu mengambil untuk kebutuhan namun tetap waspada hindari kamu dimakan dinosaurus.
  • RUMAH ANDA adalah TEMPAT TERAMAN : Cukup mudah. Kumpulkan sebanyak mungkin bahan bangunan dan bangun benteng tak tertembus Anda. Tetapi Anda harus berhati-hati, Bangun pagar tinggi karena beberapa dinosaurus akan dapat dengan mudah melangkahi pagar kamu dan menemukan mu.
  • CRAFTING - KUNCI untuk SUKSES : Anda bisa bersenang-senang mengejar kadal dengan tongkat. Tapi akan lebih bagus kamu lakukan untuk membuat senjata dan baju besi yang bagus dan kuat, persediaan peralatan yang berbeda dan mulai berburu hewan besar.
  • BENTUK KEHIDUPAN TERTINGGI : Pikirkan dinosaurus dan pemain adalah satu-satunya yang akan kamu temui? Kemudian lihatlah di ruang bawah tanah yang tersembunyi
  • MEMBANGUN DESA : Kamu bisa bergabung dengan pemain lain untuk membangun desa bersama. Ada banyak plus: dari bangunan umum yang sangat besar hingga menyerbu binatang paling berbahaya
Fitur Mod :
  • Gandakan hal-hal Termasuk item tunggal.
  • Kerajinan dan konstruksi tanpa sumber daya.
  • Semua gambar tersedia dengan segera.
  • Koin plus.
  • Kekuatan senjata dan peralatan. (penuh)
  • Cepat memuaskan rasa lapar dan haus + kesehatan hingga maksimum
  • (kami minum air - kami memuaskan rasa lapar, kami makan - kami memuaskan dahaga)

Screenshot :
Yang Baru :
  • memperbaiki beberapa masalah untuk membuat game lebih menyenangkan.
Informasi Game :
  • Nama Game : Jurassic Survival 
  • Kategori : Survival, Action
  • Developer : Miskha Productions
  • Mode : Online
  • Persyaratan : Android 4.1 + (Ice Cream Sandwich)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurassic Survival Mod Apk Unlimited Money v1.5.23 Android"

Posting Komentar