Off Road 4×4 Hill Jeep Driver v1.3 Mod Apk (Unlock All Vehicles)

Off Road 4×4 Hill Jeep Driver v1.3 Mod Apk (Unlock All Vehicles)

Download Off Road 4×4 Hill Jeep Driver v1.3 Mod Apk (Unlock All Vehicles): Halo teman-teman, apa kabar? kali ini kami tim Andromis.xyz akan kembali berbagi sebuah game mod terbaru yang lagi hits dan populer di mainkan oleh para gamers Android. Game ini berjudul Off Road 4x4 Hill Jeep Driver, Dan yang saya bagikan ini merupakan versi modnya. Jadi kalian sudah bisa mendapatkan fitur-fitur premium yang sudah di unlock all vehicles dan remove ads. Kalian juga bisa mengunduh file game ini secara gratis.

Off Road 4x4 Hill Jeep Driver ini merupakan sebuah game genre balap yang mengharuskan player nya untuk mengemudikan sebuah mobil jeep besar bermuatan penuh di jalan yang terjal dan sempit. Jika salah belok atau berhenti mendadak maka player bisa membuat truk yang dikendarai keluar dari jalur dan akan kehilangan kargonya. Bersiaplah untuk mengusir semua jenis kendaraan jeep besar melalui bukit-bukut off road yang menantang. Jadilah soper atau driver yang terbaik di game ini. 

Cara bermain game Off Road 4x4 Hill Jeep ini cukup mudah, sebelum memulai mengemudi, player harus memilih truk. Ada beberapa truk yang dapat dipilh secara bebas dengan warna cat, ban dan bumper yang bisa diganti. Setiap truk memiliki karakteristik sendiri-sediri. Setelah player berada di 4x4 suv, truk kargo atau di salah satu traktor pertanian misi tingkat kalian adalah untuk memberikan kargo menuju tujuan. Sebagai seorang pendaki kalian harus mendapatkan arah tujuan dneganmengiuti petunjuk pada layar dalam permainan ini. Finishing yang mengagumkan di tingkat permainan memerlukan kombinasi unik dari mengemudi presisi dan kecepatan dalam berkemudi di bukit. Seperti apa tampilan gamenya? silahkan lihat dulu screenshotnya berikut ini.

Off Road 4×4 Hill Jeep Driver v1.3 Mod Apk (Unlock All Vehicles)

Off Road 4×4 Hill Jeep Driver v1.3 Mod Apk (Unlock All Vehicles)

Off Road 4×4 Hill Jeep Driver v1.3 Mod Apk (Unlock All Vehicles)

Informasi Game:
  • Nama Game : Off Road 4×4 Hill Jeep Driver Mod Apk
  • Versi: 1.3
  • Genre : Simulation
  • Ukuran: 65 MB
  • Update: 31 Maret 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : TrimcoGames
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod:
Unlock all vehicles, colors, tires, highest vehicle class, remove ads.

Cara Install:
  1. Download Off Road 4×4 Hill Jeep Driver Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Off Road 4×4 Hill Jeep Driver v1.3 Mod Apk (Unlock All Vehicles)"

Posting Komentar