The Simpsons : Tapped Out Mod Apk v4.35.5 Unlimited Money


Download Game Mod The Simpsons: Tapped Out v4.33.1 Apk (Unlimited Money) - Kembali bersama kami, hadir untuk berbagi game mod android populer, berjudul The Simpsons : Tapped Out Apk, sebuah game android yang dirilis oleh developer Electronic Arts dengan versi terbarunya. The Simpson : Tapped Out apk ini hadir dengan genre Casual game, kamu bisa nikmati game ini dengan santai di platform android kamu. The Simpsons : Tapped Out Apk ini merupakan game terbaik yang pernah dibuat oleh developer EA Games. yang terinspirasi dari film animasi The Simpson yang bagitu populer. Dengan beragam keseruan saat kamu mainkan gamenya. Kamu bisa mainkan game ini dengan mengunduh gratis The Simpsons Tapped Out Apk pada link yang telah kami sediakan disini. Karena game ini merupakan game online maka kamu harus menggunakan koneksi internet untuk memainkannya. 

Game The Simpsons Tapped Out  Mod Apk v4.33.1 Unlimited Donuts - Didalam game ini kamu akan mainkan permainan seperti apa yang kamu lakukan pada kehidupan sehari hari. Membangun Kota Springfield merupakan tujuan utama saat kamu mainkan game The Simpsons Tapped Out apk. Membangun kota Springfield yang mulai rusak dan hancur, penyebab nya karena homer melakukan sesuatu yang menyebabkan bencana nuklir, dan menghancurkan seluruh kota, kehidupan yang ada di kota springfield mulai tidak kondusif. Karena itu butuh bantuan kamu sebagai player untuk membangun ulang kota, bantu homer untuk temukan kembali keluarga dan juga penduduk kota. Dengan mulai mengontrol kehidupan warga springfield, dan mulai menata kota kembali menjadi lebih baik dan nyaman untuk di huni oleh warga springfield. Sudah jelas bahwa tugas kamu sebagai player dalam game The Simpsons Tapped Out yaitu mulai membangun ulang kot dengan melakukan penataan kota.

Game Mod The Simpsons : Tapped Out Mod Apk kamu akan melakukan rekonstruksi kota, cukup sederhana, kamu hanya cukup mengontrol bermacam macam karakter yang ada pada game, untuk mendapatkan pengalaman, uang virtual dan donat. Dengan uang yang kamu dapatkan pada game kamu bisa membeli dan bangun kantor, rumah, toko tradisinonal, rumah sakit, di kota springfield. Dari situ akan banyak potensi baru yang terbuka dan membuka jalan kamu untuk mendapatkan kesempatan baru dan banyak reward. Donat yang kamu dapatkan juga berfungsi untuk mempercepat proses kontruksi dengan pekerjaan pekerjaan lainnya. Dengan mainkan game The Simpsons Tapped Out Mod Apk kamu juga dapatkan grafis game luar biasa, yang menjadi keunggulan tersendiri pada game The Simpsons Tapped Out. Saat kamu mainkan gamenya, seperti kamu melihat karakter asli karena begitu realistisnya grafis game.

The Simpsons Tapped Out Mod Apk v4.33.1 (Unlimited Money/Cash/Donuts), Kamu diberi kebebasan untuk bisa memperluas kota kamu, menghias kota springfield sesuai keinginan. Menumbuhkan bisnis di kota kota, sehingga warga kota springfield memiliki penghasilan dan mendapatkan banyak uang. Uang uang tersebut bisa diputar kembali untuk membangun toko, memperbaiki rumah, menata kota menjadi lebih indah, menambahkan sesuatu yang bisa menjadi ikon kota springfield, serta masih banyak lagi.  cukup melakukan tap pada karakter yang kamu mainkan untuk melakukan aktifitasnya dari situ karakter kamu akan dapatkan banyak uang, sehingga karakter dan mulai melakukan misinya. Seperti yang admin katakan tadi, untuk mempercepat proses pembangunan kota dan misi kamu bisa gunakan donat untuk itu, namun diperlukan mata uang asli, atau uang sungguhan.

Namun tidak perlu khawatir, karena ini merupakan game Mod The Simpsons Tapped out Apk android terdapat fitur yang akan mempermudah kamu melakukan pembangunan dengan cepat, tanpa harus menggunakan bentuk kue donat dengan mata uang asli yang harus kamu keluarkan untuk percepat pembangunan. Fitur Unlimited Cash and Donuts, dengan fitur ini memungkinkan kamu untuk tidak melakukan pembelian apapun menggunakan uang sungguhan pada game, kamu bebas mempecepat pembangunan dengan donat yang tak terbatas tanpa harus melakukan pembelian terlebih dahulu. Nah tunggu apa lagi untuk kamu mainkan serunya game mod The Simpsons : Tapped Out Apk Android. 

Fitur Mod :
  • Unlimited Money 
  • Unlimited Donuts 
  • Unlimited Ticket 
  • Unlimited Everything
Screenshot :
Info Game:
  • Support: Android 2.3 and up
  • Versi: 4.35.5
  • Mode: online
  • Mod: Unlimited Money
  • Developer: Electronic Arts


Informasi Game :
  • Nama Game : The Simpsons: Tapped Out Mod apk
  • Kategori : Casual
  • Developer : Electronic Arts
  • Persyaratan : Android 4.0.3 +
  • Mode: Online

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Simpsons : Tapped Out Mod Apk v4.35.5 Unlimited Money"

Posting Komentar