Download Durango : Wild Lands MOD APK

Durango Wild Lands APK adalah game android terbaru dimana kita harus bertahan hidup dari serangan dinosaurus. Pemain di tuntut bisa membuat sesuatu menggunakan barang-barang yang kita punyai. Disini kita diharuskan untuk bertahan hidup atau survival. Jadi kita harus pandai memilih barang dan membuatnya menjadi sesuatu sehingga dengan barang tersebut kita bisa bertahan hidup. Game durango wild lands menyediakan fitur, seperti bisa mempunyai pet dari dinosaurus tersebut.

Cara Bermain Durango Wild Lands APK. Sama seperti game pada umumnya, kita terlebih dahulu download, install dan mainkan. Setelah itu, kita diminta untuk memilih karakter mana yang akan kita gunakan dalam game ini. Kita harus pilh salah satu, karena tersedia banyak karakter dalam game ini. Setelah itu, kita perlu mengeditnya baru bisa masuk dalam game durango wild lands. Masuk dalam game ini bisa dengan cara mengerakkan joystick di sebelah kiri. Untuk bisa membuat dan mengambil barang, kita hanya perlu menekan barang tersebut (klik saja). Tersedia juga map pada kanan atas yang berguna untuk melihat barang apa saja yang ada di sekitar kita. 

Sedangkan di sebelah kiri terdapat informasi energi dan darah (jika terkena hit). Energi ini sendiri bisa memberi informasi kepada kita, apakah karakter kita dalam keadaan kenyang/lapar. Fitur-fitur Durango : Wild Lands bervariasi. Fitur pada game ini merupakan menu yang bisa kita klik, berguna untuk membantu kita. Beberapa menu di antaranya adalah karakter, setting, store, friendlist, back, craft. Berikut penjelasan lengkap fitur durango apk.
  1. Fitur karakter. Dalam menu ini, kita bisa melihat apa saja yang terjadi pada karakter kita. Kita juga bisa mengetahui seberapa kuat , dan seberapa tinggi level kita.
  2. Fitur Setting. Tempat dimana kita bisa mengatur tampilan, mulai dari resolution, FPS, Bahasa, mengatur sound effects, background sound.
  3. Fitur friend. Pada fitur ini kita bisa melihat teman yang kita. Pada game durango, kita juga bisa main bersama teman, dan menyelesaikan misi bersama.
  4. Fitur skill. Disini kita bisa melihat skill-skill yang sudah kita pelajari, selain itu kita juga bisa melihat skill apa yang saja yang bisai diupgrade dan yang belum bisa diupgrade.
  5. Fitur Mail. Yaitu tempat dimana kita bisa melihat email atau pesan yang ada di dalam game ini. Disini kita bisa melihat pesan yang dikirim.
  6. Fitur clan. Disini kita bisa melihat clan-clan dalam game. Jadi kita bisa masuk clan, serta menjadi anggota.
  7. Fitur encylopedia. Merupakan tempat dimana kita bisa mendapatkan penjelasan apa saja yang belum kita pahami. Ya sebagai bahan bacaan lah ya. Fitur ini sangat berguna, terutama untuk kalian yang belum menguasai game durango.
  8. Fitur equipment. Tempat untuk melihat benda yang bisa kita gunakan.
  9. Fitur communication. Pada fitur ini, kita bisa melihat reward apa saja yang telah kita peroleh.
  10. Fitur animal. Seperti yang saya katakan di atas, disini kita bisa memiliki pet sendiri. Kita juga bisa memantau pet kita di sini.
  11. Fitur crafting. Jadi di sini, kita akan disuruh membuat apa saja yang bisa kita buat. Misalnya papan kayu dan benda lainnya yang sesuai. Benda-benda ini yang nantinya akan digunakan untuk bertahan hidup.
  12. Fitur bag. Berguna untuk melihat apa saja yang telah kita ambil, dan akan kita bawa kemana-mana dan kita masukan dalam tas. Tentunya wajib memilih apa saja yang harus di bawa dalam tas. Barang yang berguna saja, seperti senjata dan makanan.
  13. Fitur shop.
Durango apk ini memiliki banyak fitur, seperti yang saya jelaskan. Game ini cocok untuk kalian yang meyukai game genre survival. Game yang keren, kita dituntut untuk berfikir cara bertahan hidup, dan apa yang akan kita lakukan selanjutnya. Jangan lupa untuk upgrade skill. Tips trik bermain game durango adalah pemilihan karakter yang tepat.

Game ini akan selalu update, jadi jangan sampai ketinggalan. Beberapa update di antaranya adalah terdapat banyak hadiah jika kita telah menyelesaikan sebuah misi. Tidak hanya itu saja, dalam tas kita memperoleh banyak bahan seperti obat-obatan, senjata, makanan dan sebagainnya.  Durango update terbaru dibanjiri hadiah. Tidak lupa juga quest keren yang harus kalian selesaikan dalam waktu yang telah di tentukan. Mainkan Durango wild lands sekarang juga.



5 alasan kalian harus download dan mainkan game durango wild lands nexon ini. Game ini merupakan game yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Terlebih bergenre survival MMORPG.
  1. Game yang digarap oleh NEXON. Nexon adalah perusahaan game ternama yang telah banyak merilis game-game populer dengan grafis fantasi. Seperti Dragon Nest PC, Fantasy War Tactic , dan Heroes of Incredible Tales. Perusahaan ini berda di Tokyo, Jepang. Nexon juga dikenal sebagai pionir industri multiplayer online gaming. Karena perusahan inilah yang memperkenalkan MMORPG atau massive multiplayer online role playing game ke seluruh dunia. Baca Juga : Dragon Nest M APK
  2. Memiliki latar yang berbeda dengan kebanyakan game MMORPG. Ketika bermain game ini, kita akan dibawa untuk menemukan lingkungan primitif namun terdapat benda-benda modern. Untuk bertahan hidup kita harus bisa memanfaatkan sda modern yang ada disekitar. Tentu game ini menarik dimana Durango wild Lands mengajak kita untuk bermain di hutan liar. Dengan dinosaurus tertebaran dimana-mana. Jadi story dari game ini adalah, kita berasal dari dunia modern namun suatu kejadian membuat kita terlempar ke jaman dinosaurus. Game ini anti mainstream dong.
  3. Musuh yang berbeda. RPG pada umumnya memiliki lawan seperti demon, makhluk fantasi lainnya. Namun dalam durango nexon ini, kita akan berhadapan dengan dinosaurus.
  4. Bisa dimainkan bersama. Tersedia fitur untuk bermain bersama. Ajak teman untuk mengalahkan musuh.
  5. Resmi rilis di Indonesia. 

Informasi Game :

LINK DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Durango : Wild Lands MOD APK"

Posting Komentar