Download Game Ouroboros Project Apk Android Terbaru


Download Game Ouroboros Project APK Full Free | ouroboros project adalah salah satu game android terbaru genre RPG. Lebih tepatnya turn-based RPG. Hadir dengan interface mirip Persona. Kini Ouroboros sudah berbahasa Inggris. Grafis yang dihadirkan juga sangat fantastis. Ouroboros menyusung sistem dungeon, tentunya dengan berbagai karakter menarik yang bisa kita koleksi. Game dengan genre turn-based RPG yang di gandrungi dan memiliki fans cukup banyak adalah Persona 5. Tapi sayangnya tidak bisa dimainkan di android. Jadi tidak perlu khawatir, kalian bisa memainkan game dengan sistem yang sama dengan Persona 5 yaitu ouroboros project apk.

Kingstar Game Limited adalah game yang mengembang game ini. Game ini bisa di mainkan pada platform ios dan android. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, game ini mirip dengan persona 5, jadi ketika kalian pernah memainkanya, tentunya familiar dengan game ini. Game bergaya anime ouroboros project new updated bersetting dimasa depan, saat dunia telah dikuasai oleh zombie. 

Cara bermain game ouroboros project apk. Disini kita ditugaskan sebagai komandan berbakat dan salah satu anggota dari organisasi rahasia yaitu SPARK. Tugas kita dalam game android mod ouroboros project adalah memimpin tim untuk melawan kejahatan yang berusaha mengambil alih dunia. Kita akan memimpin 5 orang yang nantinya akan menjelajahi dungeon.

Karena game ini menggunakan turn base, maka akan berjalan otomatis, jadi kita akan mengatur formasi terlebih dahulu sebelum melakukan battle. Fitur dari game ouroboros sangat menarik, salah satunya adalah hospital. Gunanya adalah merawat anggota yang telah menjelajahi dungeon. Untuk karakter dalam game ini, tersedia sekitar 50 karakter tentunya dengan skill masing-masing. Beberapa keahlian dalam game ini antaranya adalah damage, healing, dan defense



Informasi Game :
  • nama game : ouroboros project
  • versi : 0.0.81(1801162043)
  • genre : RPG
  • pulisher : Kingstar Games Limited
  • developer : Kingstar Games Limited
  • ukuran : 77,4 MB
  • android : 4.1 +

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Ouroboros Project Apk Android Terbaru"

Posting Komentar