Download Naruto Senki NS4: The Last Battle Mod v1 by Faisal


Free Download Naruto Senki NS4: The Last Battle Mod Apk v1 by Faisal - Kembali kali ini bersama andromis.xyz, hadir untuk berbagi update game mod android terbaru khusus kamu semua, Game berikut ini merupakan game pertarungan ninja seru, berjudul Naruto Senki NS4: The Last Battle Mod v1 By Faisal. Merupakan game pertarungan ninja yang cocok sekali untuk kalian para penggemar Ninja anime manga jepang, khususnya naruto. Karena dalam game mod Naruto Senki NS4: The Last Battle Mod v1 ini kamu akan temukan banyak sekali karakter ninja anime yang terdapat dalam film animasi Naruto Shippuden, Semua karakter yang kamu temukan dalam film tersedia pada game ini, jadi kalian bebas memilih karakter ninja yang mana saja. Melakukan banyak pertarungan seru bersama ninja ninja pilihan kamu untuk mengalahkan lawan.

Game Mod Naruto Senki NS4: The Last Battle Apk Android merupakan sebuah game yang sangat seru untuk kamu mainkan di android. Untuk ukuran file, Game Mod Naruto Senki NS4: The Last Battle ini juga tidak besar, sangat sepadan lah dengan keseruan permainan yang kalian dapatkan. Hanya 103, 9 MB saja, kamu sudah dapat mainkan game ini dengan lancar pada android kamu dengan spesifikasi RAM 1 GB. Dan Game Mod Naruto Senki NS4: The Last Battle Apk Android hadir dengan versi mod, yang di kredit oleh Faisal. Kamu akan temukan banyak sekali fitur mod yang tersedia, Fitur tersebut membantu kamu untuk lebih mudah mainkan game Naruto Senki NS4 Mod Apk ini. Ada lagi, Grafis game Naruto Senki NS4: The Last Battle v1 Apk Android memiliki grafis game yang cerah, dilengkapi dengan navigasi kontrol visual yang dibuat dengan simple, sehingga kamu lebih mudah dalam mengendalikan karakter yang kamu mainkan. Tertarik untuk mainkan game  ini? Sangat mudah kok, dengan download gratis game nya pada link yang sudah tersedia disini, lalu kamu bisa mainkan serunya pertarungan ninja di android kamu.

Features:
  • New Char (Mod Almost All Char)
  • New BG
  • New Sound
  • Unlock HardCore Mode Without Win 10 + 3 char + Unlock All Skill Except (Kiba, Shino, Hiruzen)
Screenshot:

Informasi Game:
  • Game Name: Naruto Senki NS4: The Last Battle v1 by Faisal
  • Game Size: 103.9 Mb
  • Credits By: Rifky Faisal Ardiansyah
  • Password: Faisal99
Link Download:
Game Mod Naruto Senki NS4: The Last Battle v1 Apk by Faisal

Cara Instal Game Naruto Senki NS4:
  1. Download File Game Mod Naruto NS4 The Last Battle pada link yang tersedia
  2. Sebelum lakukan instalasi di android, terlebih dahulu Centang Unknown Source atau Sumber Tidak Diketahui yang terdapat pada Pengaturan (Setting)
  3. Gunakan Password yang disediakan untuk buka File yang akan kamu install
  4. Install sampai selesai
  5. Game sudah siap, kamu dapat mainkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Naruto Senki NS4: The Last Battle Mod v1 by Faisal"

Posting Komentar