DRAGON BALL LEGENDS v1.10.0 Mod Apk Terbaru

DRAGON BALL LEGENDS v1.5.1 Mod Apk Terbaru

Download Game Dragon Ball Legends v1.9.0 Mod APK Terbaru - Halo sobat! game terbaru yang akan saya bagikan kali ini merupakan game genre action yang dikembangkan oleh Developer game terkenal asal Jepang yaitu BANDAI NAMCO Entertainment Inc. sebagai developer sekaligus publisher dari game serial anime atau manga, Bandai Namco kembali menambahkan koleksi game anime seru yang kali ini datang dari serial Dragon Ball,. Bandai Namco sendiri memperkenalkan game anime satu ini dengan nama Dragon Ball Legends yang bisa dimainkan pada platfom Android dan iOS. Untuk teman -tema para penggemar game animasi dragon ball, game satu ini jangan sampai kalian lewaktu, karena banyak hal-hal seru dan menarik yang akan kalian dapatkan dalam game ini. 

Game Mod Dragon Ball Legends apk ini mengusung gameplay dengan pertarungan pvp atau satu lawan satu, dengan gaya pertarungan menggunakan sistem card game seperti pada game fighting yang saat ini terkenal yaitu Takken. Pertarungan dalam game PvP real Time yang seru dengan tertempuran yang kompetitif, karena kita bisa bertarung bersama para gamers terbaik yang ada di seluruh dunia. Soal grafis kalian tidak perlu dipertanyakan lagi, karena game satu ini memang terkenal dengan grafis game 3D yang bagus. 

Game Dragon Ball Legends for Android ini juga memiliki jalan cerita yagn jelas dan tertata. Kita sebagai pemain akan berperan sebagai karakter anime manga yang akan mengalami petualangan baru, ada goku, Nappa, Freeza, Piccolo dan masih banyak lagi karakter lain yang bisa kita pilih didalamnya. Untuk bermain game ini juga cukup mudah, terdapat kontrol gameplay yang sederhana dan cukp mudah dimana pada awal permainan akan ada instruksi yang akan membantu kamu dalam melakukan serangan dalam mengkontrol player yang kamu mainkan, nanti kamu juga akan terbiasa dalam memainkannya. 

Game Dragon Ball Legends ini hadir dengan versi mod, sehingga kalian dapat menikmati fitur premium yang ada didalamnya. ada juga fitur mod tambahan yang dapat memudahkan pemainnya dalam menyelesaikan permainan. Tapi bagi saya pribadi kita tidak perlu mencari cheat game Dragon Ball Legends hanya untuk menjadi pemenang. Karena inti dari semua permainan adalah, bagaimana kita dapat terhibur dan menikmati setiap proses didalamnya. hehe....!


Fitur Mod:
  • Tim musuh hanya memiliki 1 anggota 
  • Ki tidak terbatas
  • Bekerja di PVT
  • Semua SubQuests selesai - story + Event
What's New 1.9.0:
  1. Fixed battle issues
  2. Fixed surrouding display issues
  3. Adjusted some of the UI
  4. Fixed various other bugs
  5. Check the in-game News for more information.
Informasi Game:
  • Nama: Drogon Ball Legends
  • Versi: 1.9.0
  • Kategori: Action
  • Developer: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
  • Mode: Online
  • Android: 6.0 ke atas
  • sumber: Google Play
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DRAGON BALL LEGENDS v1.10.0 Mod Apk Terbaru "

Posting Komentar