ARK Survival Evolved Mod Apk Offline (Full HD) Android v1.1.17


ARK Survival Evolved Mod Apk Offline (Full HD) - Hi sobat, akhirnya Game Survival yang sudah lama kita tunggu-tunggu telah rilis dan hadir dalam versi MOD. Setelah sebelumnya game ini hanya bisa dimainkan di PC kini kita sudah bisa memainkan di handphone kita. Selain itu perubahan demi perubahan dalam game mod apk ini terus di kembangkan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa perkemangan game mobile peminatnya cukup tinggi. Jadi tidak heran jika gamer pc banyak sekali yang mulai beralih ke game versi mobile melalui android mereka. karena alasannya sudah jelas. Selain lebih simple game mobile juga bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun kita sempat. 

Download Game ARK Survival Evolved Mod Apk for Android Latest Version

Berdasarkan informasi pengembang Minimal OS Android 7.0 (Nought ) RAM 3 GB dan Support vulkam. Contohnya ada salah satu pemain yang lancar hanya dengan menggunakan Xiomi Redmi 4x RAM3/32. 

Jadi sekarang kita tidak perlu mengeluh karena Force Close, Black Screen, Lag atau masalah yang lain. Karena masalah tersebut muncul bukan hanya karena dari faktor game yang kita mainkan saja, tetapi kita harus sesuaikan terlebih dahulu dengan HP kita sudah memenuhi kriteria atau belum? Jika kalian ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang informasi spesifikasi tersebut, kalian bisa langsung mengunjungi sumbernya di Playstore untuk Android. 


GamePlay

Jika kalian pernah menonton film Jurassic world, pasti kalian sudah tahu keseruan dalam berpetualang di hutan rima tersebut. Tidak jauh berbeda dengan game ini, Misi nya juga sama. Disini pemain akan melakukan petualangan di pulau tak berpenghuni. Misinya yaitu menjinakkan hewan dinosaurus sebanyak mungkin untuk melanjutkan level berikutnya. Disini kalian akan menemukan ada banyak sekali binatang liar yang akan kita temui.

Kelebihan dari game ini adalah, kita bisa memainkannya secara offline. Dengan kualitas Grafik Full HD membuat kita betah berlama-lama bermain game ini. Selain itu Tentunya kita dapat bermain dalam mode Multiplayer dan single player. Namun game ini belum tersedia dalam bahasa Indonesia. 

Karena game ini sudah dimodifikasi jadi ada fitur yang sudah ditambahkan seperti Unlimited Weapons Durability. Untuk informasi lengkapnya, silahkan kalian lihat berikut ini:


Info Game

  • Support Android : 7.0+ (Nougat)
  • Developer : Studio Wildcard
  • Genre : Adventure
  • Mode : Offline / Online

Mod APK:

  1. Unlimited Weapons Durability
Cara Install
  • Download file ARK Survival Evolved
  • Install APK. Letakan data di Android/Obb/ dan mainkan

Download Juga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ARK Survival Evolved Mod Apk Offline (Full HD) Android v1.1.17"

Posting Komentar