DC Comics Legends MOD APK 1.20.2 Android Tanpa Root


Download Game DC Comics Legends MOD APK 1.20.2 Android - Helo sobat! Info game mod android terbaru hari ini datang dari ganre Action berjudul DC Comics Legends. Game ini sudah lengkap beserta APK+Data Tanpa Root. Permainan ini baru diumumkan beberapa hari yang lalu dan sekarang tim developer Warner Bros. Internationl Enterprises memulai pengujian beta game dan untungnya kami mendapat kan versi beta tersebut. Warne Bros.International Enterprises adalah gim RPG Online dengan karakter DC Comics terkenal. MOD APK telah hadir dengan pengingkatan kersuakan dan mode dewa yang diperbarui di DC Comics MOD APK.

DC Comics Legends Android APK+DATA MOD APK menawarkan Sticker Wonder Woman untuk pemain baru. Ini saat yang tepat untuk memulai gim anda sekarang. Ketika bayangan nubuat Blackest Night jatuh pada setiap dunia, belaka bisa sendiri tidak dapat menyelamatkan DC Universe yang hancur. Disini Terserah anda sebagai pemain untuk memandu tim juara terbesar DC untuk menang, namun pahami ini: Perdamaian hanya akan diperbaiki dengan pikiran strategis. Keahlian permaian kta peran-bermain terakhir dengan semua pahlawan super DC dan Super-Villains favorite anda. Menjadi bagian dari Superman, Batman, The Joker dan tambahan selama pertempuran melawan Nekron. Namun dapatkah pilihan anda berpengaruh pada nasib DC Universe?

Dalam game ini terdapat beberapa Pahlawan super nyata dalam Game RPG. DC Legends MOD APK menawarkan beberapa fitur baru yang kerena seperti:
  • Kumpulan dan Kelompok Super Heroes dan Super-Villains terbaik dari seluruh DC Universe anda.
  • Bangun kesetiaan anda sendiri dari Justice League atau bangun perusahaan lampu anda sendiri.
  • Kumpulkan lukisan dan perangkat kuat untuk jagoan mu, seperit Batarang Batman, Baterai Daya Sinestro, atau Cincin Kryptonite Lex Luthor, untuk meningkatkan keterampilan tempur mereka.
  • Berikan peringkat Super Hero dan Super Villain anda ke 5 bintang dan jadikan Legend
  • Pahlawan Legendaris tidak semata-mata menunjukkan bnayak statistik yagn kuat, namun telah meningkatkan kekuatan super dan seluruh pesona visual baru. 



Fitur DC Comics Legends MOD APK DATA Android:
  1. Kumpulkan pahlawan super favorite anda
  2. Bangun liga pahlawan super alami anda sendiri
  3. pahlawan tipe baru seperti Green Arrow, Kiamat, Wonder Woman, Dr.Fate dan Harley Quinn
  4. Lengkapi tahap konten yagn didorong cerita panjang dan selesaikan bos 
  5. Bersaing di turnamen PvP diunia untuk menunjukkan kekuatan anda
  6. Selesaikan tugas harian
  7. Pahlawan dan pembaruan baru hadir di dekat pembaruan.
Info Game:
  • Requires Android: 4.4 and Up
  • Version: 1.20.2
  • MODE: ONLINE
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DC Comics Legends MOD APK 1.20.2 Android Tanpa Root"

Posting Komentar