Download FortCraft Mod APK Android v0.10.116


Download Game FortCraft Mod APK Android v0.10.116 - Fortcraft adalah game survival yang dirilis oleh NetEase, yang merupakan permainan yang akan membawa anda ke  pertempuran antara kehidupan dan kematian dengan 99 orang lainnya.Tuas anda adalah mengumpulkan sumber daya dengan cepat untuk membangun basis anda dengan tujuan untuk melindungi diri anda sendiri dari serangan musuh di sekitarnya, yang berniat untuk membunuh anda.

Di game Fortcraft ini, pemain akan bebas merancang, membangun build, anda akan menggunakan palu untuk menhancurkan apapun di sepanjang jalan seperi bangunan, poho, kendaraan dan mengumpulkan bahan yang diperlukan. Barang-barang ini akan digunakan untuk membangun rumah, benteng, bertahan hidup dan menghancurkan semua musuh di peta dan memenangkan permainan. Semua dedain dan struktur di Fortcraft didasarkan pada paltform pemetaan 4 x4 km, yang memungkinan pemain dengan mudah melihat posisi lawan mereka, mempersingkat waktu bermain dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain game ini. Pada awal game, Fortcraft memungkinkan pemain membangun build hanya dengan sentuhan di layar. Fitur ini memungkinkan pemain untuk memusatkan seluruh pikirannya padapertempuran tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu mencari item dan membangun buildnya. Selai itu, ini akan sangat membantu pemain ketika anda akan fokus sepenuhnya pada pertempuran dan bertahan hidup dari 99 musuh yang tersisa di pulai tersebut. 

Bagaimana Cara mengunduh Fortcraft di Mobile?
Saat ini, Fortcraft masih dalam pengembangan, namun anda sudah dapat mengunduh dan memainkan game dengan mengakses tautan yang telah kami sediakan di bawah ini, 
Ukuran permainan lebih dari 400mb jadi anda harus menggunakan wifi untuk mengunduhnya.


Senjata
Selama pertempuran, pemain akan menemukan berbagai senjata untuk digunakan dalam pertempuran. Salah satu senjata terpenting dalam gim ini adalah  penyebur api, yang digunakan untuk waktu yagn singkat di bagian tengah atau akhir gim ini. Ketika menggunakan penyebur api, anda mungkin tidak meliahat apa yang sedang terjadi tetapi sebagai imbalannya anda akan melihat hasilnya, yang membuat lawan anda melarikan diri, terluka atau terbunuh seketika. Kontrol gerakan intuitif dalam gim ini memungkinkan anda menemukan posisi pertempuran secara akurat dan mudah bergerak, menghindar, menembak, atau membangun. Secara umum, sistem persenjataan dalam gim ini cukup beragam, ada banyak jenis senjata yang berbeda sehingga anda dapat memilih selama pertempuran. 

Mode Permainan dan Grafik Game Fortcraft:
Kelebihan lain dari Fortcraft ini adalah memungkinkan anda untuk memilih mode tim dan dapat bermain dengan pemain lain di seluruh dunia melalui server di perangkat seluler. Dala mode tim ini, anda dapat meningkatkan kemampuan bertarung tim anda. Melalui obrolan langsung, gim ini memungkinkan semua orang berkomunikasi dengan mudah dengan rekan tim mereka yang lain. Tentu saja, seperti Rule of Survival, gim ini tetap menawarkan mode solo yagnakrab, skuad. Fortcraft memiliki grafis 3D yang menarik esperti desain karakter, bangunan, pohon, kendaraan.FortCraft menyediakan pengaturan yagn dapat disesuaikan, memugkinkan pemain untuk memilih kualitas gambar gim dala berbagai tingkat, jadi tergantung pada konfigurasi perangkat yang anda gunakan, anda dapat memilih pengaturan yang paling sesuai. 

FortCraft Video Game play



Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download FortCraft Mod APK Android v0.10.116"

Posting Komentar