Download Stiker dan Strobo BUSSID Indonesia Gratis Lengkap 2019


Download sekarang juga! Stiker dan Strobo BUSSID Indonesia Gratis baru dan lengkap - Halo sobat, buat kalian yang hobi dan kesukaannya mainkan game Bus Simulator Indonesia atau BUSSID. Berikut ini ada informasi tentang aplikasi penyedia stiker dan Strobo Bus simulator yang bisa kalian gunakan dan unduh secara gratis. 

Untuk sobat yang sudah berpengalaman pernah bermain game Bussid pasti sobat sudah tahu bagaimana keadaan dan kualitas dari game tersebut, baik dari segi fitur, kelayakan dan terutama dari segi tampilan/ Grafis. Telah di beritahun dalam postingan sebelumnya tentang Game Bussid dari maleo, kalau di versi terbaru tersebut sudah terapat perbaikan tampilan secara grafis dan penamahan seperti livery/skin, strobo, klakson dan lain sebagainya. 

Dulu ketika kita ingin mengganti skin/ stiker dan Strobo kita masih harus browsing terlebih dahulu di internet, Mungkin cara tersebut sedikit susah dan membuang-buang kuota internet. Tapi disini saya punya solusi, bagaimana cara mendapatkan stiker dan strobo gratis dengan cara yang efektif, hemat waktu dan tentunya hemat kuota juga. 

Kalian tinggal download saja aplikasi berjudul Tiker dan Strobo BUSSID Indonesia yang ada di google play. Aplikasi ini di kembangkan oleh tim developer THX StudioPro yang sebelumnya juga sudah mengeluarkan Aplikasi Livery Bussid. aplikasi ini cukup ringan di download karena ukuran filenya hanya 9.64 mb saja. dan apliksi ini juga rilis terbaru jadi masih fresh dan up to date.

Download Stiker dan Strobo BUSSID Indonesia Gratis

Download Stiker dan Strobo BUSSID dan berbagi strobo dan Sticker Gratis untuk pecinta game Bus Simulasto (INDO LIVERY). Terdapat berbagai macam jenis kin yang bisa didapatkan. Miliki segera strobo dan stiker bus kesukaanmu secara gratis. Livery Bussid Simulator Indonesia berbagi Strobo dan Sticker secara gratis, tidak perlu mencari manual di pencarian browser anda. tinggal instal aplikasi ini dan dapatkan Strobo dan Sticker dengan berbagai macam jenis busyagn sedang tenar di Indonesia. 

Livery Bussid Simulator Indoesia terdapat juga livery yang lucu, seperti skin mira, skin sugeng rahayu, livery haryanto, livery bejeu, livery agra mas, livery bintang utara, livery eka, livery safari dharma, livery Shantika shd, livery pahala kencana, livey RAYA, Livery Sindoro Satria mas, LIvery sinar Jaya, dan masih banyak lagi livery yang ada di dalam aplikasi ini. kalian bisa bebas memilih senidri liver yang sesuai dengan kesuakaan mu. 

Bagaimana cara mendapatkan skin bus tersebut? 
Caranya gambang sekali sob.!
Ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Masuk aplikasi
  2. Pilih Strobo dan Sticker Bus yang kalian inginkan.
  3. Klik gambar folder yang ada panah tersebut
  4. Dapatkan Strobo dan Sticker bus secara gratis
Selain itu kalian juga bisa Reuest Skin bus bisa melalui komneter pada halaman tersebut atau mengunjungi website resminya. 

Fungsi Masing-masing Warna pada lampu Strobo kendaraan

Dari tadi kita selalu membahas dan menyebut tentang Stiker dan Strobo! Tapi sebenarnya kita tahu gak sih apa itu Storob? Kalau stiker mungkin kita sudah paham, tapi bagimana dengan Strobo? terutama orang awal seperti diri saya ini misalnya, akan sedikit binging. Mungkin kita sering mendengar dan melihat, tapi tahukah kamu apa sebenarnya fungsi dari masing-masing warna lampu strobo pada kendaraan yang kita temui di jalanan? Maka dari itu baiknya mari kita pelajari terlebih dahulu. 

Ada berbagai macam lampu strobo yang dibedakan dari Warna yang digunkan. pembedaan ini juga diatru dalam UU LLAJ Pasal 59, yakni:
  1. Untuk kepentingan tertentu, kendaraan bermotor dapat dilengkapi dengan lampu isyarat dan /atau sirene.
  2. Lampu isyarat sebagaimana dimaksud pada ayat (1) terdiri atas warna: a. merah, b. biru dan c. kuning.
  3. Lampu isyarat warna merah atau biru sebagaimna dimaksud pada ayat (2) hurur a dan huruf b serta sirene sebagaimana dimaksud pada ayat (1) berfungsi sebagai tanada kendaraan bermoto yang memiliki hak utama. 
  4. Lampu isyarat warna kuning sebagaimana dimaksud pada ayat (2) huruf c berfungsi sebagai tanda peringatan kepada pengguna jalan lain. 
  5. Pengguna lampu isyarat dan sirene sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2) sebagai berikut:
    1. Lampu isyarat warna biru dan sirene digunakan untuk kendaraan bermoto petugas kepolisian Negara Republik Indonesia
    2. Lampu isyarat warna merah dan sirene digunakan untuk mobil tahanan, pengawalan tentara nasional Indonesia, Pemadam Kebakaran, Ambulans, palang merah, dan Jenazah.
    3. Lampu isyarat warna kuning tanpa sirene digunakan untuk mobl patroli jalan tol, pengawasan sarana dan Prasarana Lalu Lintas dan Angkutan alan, perawatan dan pembersihan fasilitas umum, menderek kendaraan, dan angkutan barang khusus. 
Itulah makna dibalik warna dan sirene pada kendaraan yang sering kita temui dijalan sobat! semoga penjelasan dan pasal di atas bermanfaat ya. Jadi kita bermain game ini, juga sambil belajar dan menambah pengetahuan. 




Apa yang baru?
Berbagi Strobo dan Sticker Gratis Untuk pecinta BUS Simulator Indonesia.

Info Game:
  • Nama: Stiker dan Strobo BUSSID Indonesia
  • Pengembang: THX StudioPro
  • Versi: 1.0
  • Ukuran file: 9.64 mb
  • Dirilis: 17 Jan 2018

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Stiker dan Strobo BUSSID Indonesia Gratis Lengkap 2019"

Posting Komentar