Download WhatsApp Plus MOD APK Terbaru 2018 (CLONE) v7.50


Free Download WhatsApp Plus MOD APK Terbaru 2018 (CLONE) v7.50 - di jaman, dimana teknologi semakin maju dan berkembang pesat seperti saat ini, metode lama mungkin sudah mulai tergeser. Disadari ataupun tidak saat kita lebih cenderung menggunakan aplikasi berbasis online, misalnya saja jika kita ingin mengirim pesan, Mungkin saat ini kita sudah mulai beralih ke aplikasi online yang lebih simple, ringan dan mudah serta hemat tentunya. Memang banyak sekali berbagai aplikasi sosial media atau pengirim pesan online yang bisa kita temukan saat ini. Sebut saja diantaranya WhatsApp. Whatsapp sekain menjadi aplikasi wajib yang harus kita instal di Android kita. Karena memang teman-teman kita dan komunitas kita sudah banyak yang beralih ke aplikasi yang dikembangkan oleh tim WhatsApp Inc. 

Mengapa Memilih WhatsApp?

WhatsApp Messenger adalah aplikasi Gratis untuk mengirim pesan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi Internet Telepon (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia). untuk memampukan anda mengirim pesan dan menelpon teman atau bahkan keluarga. Tentu banyak sekali pertimbangan orang memilih aplikasi whatsapp untuk mereka gunakan. Adapun beberapa alasan diantaranya:
  1. TANPA BIAYA: WhatsApp menggunakan koneksi Internet Telepon jadi anda tidak perlu membayar untuk setiap pesan atau panggilan yang anda lakukan
  2. MULTIMEDIA: pengguna dapat mengirim dan menerima foto, video, dokumen dan pesan suara. 
  3. PANGGILAN GRATIS: Telopn teman dan keluarga secara gratis dengan panggilan WhatsApp, jauh ataupun dekat, didalam negeri ataupun di luar negeri, tarif tetap sama. 
  4. CHAT GROUP: Menikmati percakapan group dengan kotan-kotan anda sehingga dapat dengan mudah menjalin kumunikasi secara kelompok bersama teman, komunitas atau keluarga.
  5. WHATSAPP WEB: Fitur terbarunya adalah Whatsapp web, dimana anda bisa membuka aplikasi Whatsapp anda melalui laptop/ komuter dimanapun dan kapanpun. 
  6. TIDAK PERLU LOG IN / LOG OUT: Dengan Whatsapp anda selalu terhubung sehingga anda tidak perlu khawatir kehilangan pesan baru. Tidak perlu lagi bingung untuk log in atau log out dari perangkat anda.
  7. PESAN OFFLINE: Jika anda dalam keadaan offline anda akan tetap tidak kehilangan pemberitahuan pesan baru atau mematikan telepon anda. Whatsapp akan menyimpan pesan-pesan tersebut sampai anda kembali online.
  8. dan masih banyak lagi....

Apa itu WhatsApp Plus MOD APK?

Jika tadi kita sudah membahas panjang lebar tentang Whatsapp official, Kini kita kembali ketopik dari Artikel ini yaitu Whatsapp Plus. Mungkin beberapa dari kita masih bingung apa sebenarnya Whatsapp Plus? dan apa perbedaan antara keduanya? 

WhatsApp Plus merupakan Whatsapp MOD Clone yang dikembangkan/ di modif oleh seorang modder bukan dari tim Whatsapp inc. Namun aplikasi ini tidak jauh berbeda dari versi resminya. Fungsinya juga tetap sama yaitu sebagai media pengirim pesan. Hanya saja perbedaanya terletak pada beberapa fitur yang sudah dimodif dan lebih bervariasi. Adapun fiturnya bisa kalian lihat dibawah ini:

Fitur pada WhatsApp Plus:
  1. Mendukung panggilan / panggilan video
  2. Sembunyikan Anda (terakhir terlihat)
  3. Privasi MODs
  4. Tema MODs
  5. Theme Server (untuk mendownload / menerapkan tema)
  6. Ubah kutu / gelembung Mod Gaya
  7. Bubbles Styles untuk dipilih
  8. Counter statistik untuk kelompok
  9. Pratinjau media tanpa pemuatan
  10. Show Online / Last Seen in Main Screen
  11. Kirim video dengan ukuran 30MB, bukan 16MB
  12. Kirim 90 gambar sekaligus bukan 10
  13. Ubah status Anda dan tambahkan 250 karakter, bukan 139 karakter
  14. Menyimpan nomor pengirim atau nomor admin grup dengan menekan link pada layar chat
  15. Dapat menekan link pada status teman Anda
  16. Dapat membedakan antara pesan normal dan pesan Siaran
  17. Sembunyikan nama dan tanggal saat menyalin lebih dari satu pesan
  18. Copy status teman
  19. Dapat mengubah ikon aplikasi dan notifikasi

Cara Install
  1. Uninstall WhatsApp sebelumnya
  2. Lalu Install Whatsapp Plus Mod
  3. Buka, lalu login dengan Nomor Handphone
  4. Selesai

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download WhatsApp Plus MOD APK Terbaru 2018 (CLONE) v7.50"

Posting Komentar