Goosebumps HorrorTown - Monsters City Builder v0.3.2 APK MOD


Download Game Goosebumps HorrorTown merupakan game simulasi yang mengajak pemainnya untuk membangun sebuah kota menyeramkan penuh dengan monster. Pemain akan mengumpulkan monster-monster yang mengerikan untuk menakuti-nakuti manusia di kota yagn dikelola tersebut. 

Gameplay Goosebumsp HorrorTown: Tugas pemain disini adalah membangun sebuah kota yang awalnya sepi penduduk, menjadi kota yang ramai dan penuh dengan kengerian dan penduduk yang menyeramkan. Disini kamu berperan sebagai Monster yang mengumpulkan sumber daya, menakut-nakuti manusia untuk bisa mendapatkan ahan dan menambah monster baru dan bermain sebagai menusia untuk bertahan melawan monster. 

Disini pemain harus menyelesaikan quest yang diberikan untuk menambah EXP agar level nyanaik. Setiap kali naik level, kau akan mendapatkan penghargaan dan barang-barang untuk dibeli. Semakin lama kamu bermain game ini, maka kamu akan menemukan penduduk baru yang memiliki karakter yang berbeda-beda. 

Game ini benar-benar menarik dan simple yaitu dengan membangun kota ala Goosebumps, jika sebelumnya kamu seudah pernah bermain Homecape, The Sims  mungkin kamu akan lebih mudah dalam memainkan game ini. 

Key Features:
  • Build& manage the town of terror
  • Create a complete collection of Goosebumps monsters
  • Over 100 playable characters
  • Craft and Sell new items
  • Scare humans to Collect special materials

Baca Juga:
The Sims Mobile MOD APK
Virtual Villagers Origins 2


Screenshot




Info Game:
Nama: Goosebumps 
Genre: Simulation
pengembang: Pixowl Inc
Versi: 0.3.2
Platform: Android
Mode: Online & Offline

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Goosebumps HorrorTown - Monsters City Builder v0.3.2 APK MOD"

Posting Komentar