Hole.io v1.1.2 Game Apk Voodoo For Android/iOS


Download Game Hole.io v1.1.2 Game Android APK - Beberapa waktu yang lalu VOODOO yang juga menjadi developer dari game Helix Jump kembali mengelurkan game Arcade terbaru berjudul Hole.io. Game ini sudah dirilis sejak tanggal 21 Jun 2018 dalam waktu sekitar 2 hari di google play game ini sudah mendapat lebih dari 100 ribu download. 

Cara bermain game ini sebenarnya gampang-gampang susah sob! Gampang jika kita sudah mengerti dan susah kalau kita masih pemula danbelum mengerti. Maka dari itu kita harus mempelajari tentang bagaimana bermain game ini. 

Pemain dari game ini harus memasukkan arena dan menghadapi lubang lainnya dalam pertempuran sengit. Makan segala sesuatu yagn terlihat dengan lubang hitam anda dan memperluas untuk makan lebih banyak. 

Local Couch Multiplayer Feature

Ingin bersaing secara langsung dengan teman-teman anda? Ikuti empat tugas-tugas sederhana ini:
  1. Langkah 1: Buka menu "Local Multiplayer" di sebelah kanan dan menciptakan sebuah ruangan
  2. Langkah 2: Buat teman-teman anda bergabung*
  3. Langkah 3: ???
  4. Langkah 4: Nikmati pertempuran!

Download Game Hole.io Voodoo Game Android


Hole.io membawa pemainnya ke kota terbuka, yang berarti anda dapat pergi kemana pun yang anda inginkan di kota ini. Ini juga arena permainan, tempat anda bermain langsung dengan pemain lain. Pertama, anda akan dipilih lubang hitam dengan warna yang anda suka dan kemudian anda akan dicocokkan dalam pertandingan dengan 6 pemain. Perang "Makan" secara resmi dimulai. Setiap pertandingan hanya berlangsung selama 2 menit, jadi anda harus cepat menemukan apa yang bisa anda makan danmencoba meningkatkan ukuran lubang sehingga anda dapat makan lebih banyak.

Aspek gimnya sederhana, anda cukup meletakkan jari di layar dan mengontrol lubang hitam untuk pergi ke mana saja, itu akan mengikuti jari anda. Setiap kali lubang hitam melewati sesuatu yang lebih kecil dari ukurannya, lubang itu secara otomatis jatuh ke dalam lubang dan anda mencetak poin. Pada tahap pertama, anda hanya dapat makan bebearpa hal kecil seeprtilampu lalu lintas, sampah, pohon, atau pejalan kaki. Makan lebih banyak dan lebih banyak lagi pit akan tumbuh lebih besar dan anda dapat makan bus atau gedung bertingkat tinggi. Berahkhir dua menit, pemain memiliki sekor tertinggi akan menjadi juara. 

Hole.io berfokus pada kesederhanaan gamepaly dan kontrol. bagian tersulit adalah anda harus berurusan dengan pemain lain.Jika mereka lebih cepat, mereka akan makan hal-hal kecil di kota yang akan membawa anda lama untuk menemukan sesuatu yang bisa dimakan. saya pikir jika game memiliki mode Time Unlimited, itu aka jauh lebih menarik.




Baca Juga Voodoo game lainnya:

Info Game:
  • Nama: Hole.io
  • Genre: Arcade 
  • Pengembang: VOODOO
  • Dirilis: 21 Jun 2018 
  • Versi: 1.1.2
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hole.io v1.1.2 Game Apk Voodoo For Android/iOS"

Posting Komentar