Resident Evil 4 MOD APK+DATA Terbaru For Android (Unlimited Ammo)


Free Download Resident Evil 4 MOD APK+DATA Terbaru For Android (Unlimited Ammo) - Game petualangan yang paling dinanti-nanti adalah Game Resident Eveil 4. Mungkin anda yang suka bermain game PS 1 sudah tidak asing lagi dengan game ini. Karena memang game ini sudah rilis lama dan tersedia di Playstation 1. Namun sekarang game ini sudah dirlis untuk versi mobile, sehingga lebih simple dan bisa dimainkan di Android dimanapun dan kapanpun kalian sempat. 

Dengan latar belakang petualangan di kota yang penuh Zombie yang haus akan darah manusia. Sebenarnya diluar sudah banyak sekali game yang serupa yang bertemakan tentang Zombie misalnya saja Last Day on Earth dan ARK Survival Evolved yang juga ada tema-tema zombienya. Tapi game satu ini sedikit berbeda Karena selalu ada yang baru disetiap kali update versi. Bahkan pihak Vendor Capcom merilisnya di OS Android untuk memenuhi kebutuhan para penggemar Game Resident Evil 4 ini.

Game Resident Evil 4 Mobile ini menceritakan tentang seorang pemburu Zombie yang berkeliaran di kota mati. Dengan Zombie yang jumlahnya banyak sekali. dan mengharuskan pemainnya harus bisa bertahan hidup dari kejaran dan gigitan Zombie agar tidak tertular virus mematikan. Dipersenjatai dengan tembak dan minim amunisi menjadi tantangan tersendiri dari game ini. Oleh sebab itu kalian harus berkeliling di tempat-tempat yang memiliki amunisi. 

Game yang telah rilis lama ini dirilis oleh Vendor Capcom dan memiliki desain Grafis yang bagus serta didukung dengan adanya efek suara-suara Zombie yang menambah ketegangan saat bermain game ini. Jika sobat penasaran? Silahkan downlod saja link APK+ Datanya berikut ini. 


Info Game

  • Versi : 1.01.01
  • Support Android : 4.4+ (Kitkat)
  • Developer : Capcom
  • Genre : Action
  • Mode : Offline

MOD APK

  1. Full Unlimited Ammo

Cara Install Resident Evil 4 di Android

  1. Pertama download Apk dan Datanya
  2. Lalu Install Apk nya sampai selesai
  3. Setelah itu Ekstrak Data RAR nya dengan Aplikasi ZArvhiver di Android
  4. Pindahkan folder jjp.co.capcom.android.googleplay.Evil4 ====> Internal/Android/Data
  5. Selesai, selamat bermain. 

Download Juga:


Link Download

Download DATA | 42 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resident Evil 4 MOD APK+DATA Terbaru For Android (Unlimited Ammo)"

Posting Komentar