Dessert Chain Café Waitress MOD APK v0.8.27 Unlimited Money


Download Dessert Chain Café Waitress MOD APK v0.8.27 Unlimited Money - Dessert Chain Café Waitress MOD APK adalah game manajemen waktu offline dari Touchten. Setelah sebelumnya sukses besar dengan permainan waktu yaitu game Ramen Chain dan pengambang Rantai Makanan jepang kembali dengan permainan seri Rantai baru dan kali ini tentang Kopi dan Manis. Pernahkan sebelumnya kau bermimpi memiliki sebuah kafe, toko, roti atau boulangerie? di game ini akan memberikan kau sebuah pengalaman merasakan memiliki itu semua. Dessert Chain Coffe & Sweet Mod apk ini bisa kalian dapatkan secara gratis di play store tetapi dengan IAP untuk VIP dan Koin, Games tetapi dengan menggunakan versi Hack Mod Apk ini kau bisa mendapatkan akun VIP tanpa batas gratis dengan Uang tidak terbatas (Unlimited Money) seperti coins dan gems.

Dessert Chain Cafe Waitrees Mod Apk VIP Gratis Unlimited Money ini bekerja seperti pada semua game manajemen waktu berbasis memasak lainnya dimana kamu harus melayani pelanggan dengan menghidangkan makanan. kamu akan melihat berapa banyak pelanggan yang hadir di setiap level di sisi kiri layarmu. Pelanggan akan datang dalam selang waktu mereka. Apa yang harus kamu lakukan hanyalah menyiapkan barang kebutuhan mereka pada waktu tertentu. Kamu akan melihat bar hijau di pelanggan mu dan itu akan menurun seiring waktu sehingga kamu harus menyelesaikan pesanan mereka lebih cepat atau mereka akan melarikan diri.

Game ini dirancang khusus untuk memberikan bagian adiktif bagi para gamers. Kamu akan merasa seperti bermain lebih banyak dan membuka lebih banyak barang di dalam game mod ini. Ada sistem mata uang yang dapat digunakan untuk mengupgrade peralatan toko mu. Peralatan ang ditingkatkan akan memberimu lebih banyak coins dan juga mereka akan bekerja lebih capat dari sebelumnya. Karena kamu menggunakan Dessert Chain Coffe & Sweet Mod apk yang memiliki koin dan Games tanpa batas untuk dibelanjakan sehingga kamu dapat meningkatkan item lebih sering dengan cara yang mudah.



Info Mod:
  1. Unlimited Money
  2. Unlimited Coins
  3. Unlimited Gems (Rewards Increased)
  4. VIP Account

Info Game:
  • Nama: Dessert Chain Coffe and Sweet
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Versi: 0.8.27
  • Mode Offline

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dessert Chain Café Waitress MOD APK v0.8.27 Unlimited Money"

Posting Komentar