Download Minecraft Pocket Edition MOD APK 1.8.0.24 Costumes and Textures Unlocked


Free Download Minecraft Pocket Edition APK MOD 1.8.0.24 Terbaru - Halo sobat! Kali ini andromis akan berbagi sebuah game mod yang menarik untuk kalian coba, terutama yang suka dengan game arcade, Game ini sudah cukup familiar di telinga pada gamers, karena memang di google play sendiri game ini sudah dirilis untuk mobile sejak tahun 2011 dan sudah mendapat lebih dari 10 juta download oleh para pengguna Android. Berbeda dari game officialnya, game ini sudah di modifikasi menjadi Costumes and Textures Unlocked, dengan fitur modif tersebut tentu akan memudahkan kalian dalam memainkan game ini. 

Dalam Game Minecraft Pocket Edition PE Mod Apk kalian dapat menyelidiki alam semesta yang dibuat secara sembarangan dan kalian harus mengumpulkan hal-hal yang mencengangkan dari rumah yang paling sederhana hingga yang paling menakjubkan dari manor. Bermain game dengan mode inovatif lengkap dengan aset tanpa batas atau tambang yang mendalam ke dunia petualangan dimana kalian harus bertahan hidup. kalian akan menciptakan senjata dan lapisan pertahanan lainnya untuk melawan para musuh.

Untuk teman-teman yang sudah lama kenal dan berpengalaman memainkan game Mincecraft ini mungkin sudah tahu tips-trik atau bahkan cara cepat menyelesaikan game Minecraft Pocket Edition ini. Namun bagi saya dan teman-teman yang masih pemula, mungkin butuh lebih banyak pengetahuan tentang bagaimana cara memainkan game tersebut atau bahkan fungsi tombol pada Mincecraft Pocket Edition ini. 

Untuk membuat sebuah dunia, kalian dapat masuk ke dalam game dan klik Play. Kemudian kalian bisa tekan New pada bagian pojok kanan atas pada layar. Kalian juga dapat memasukkan sebuah Seed jika kalian mengetahuinya. Terdapat 2 macam modus dalam game Mincecraft Pocket Edition ini. diantaranya:
  1. Modus Survival:modus Survival ini merupakan modus yang berguna agar kalian dapat membunuh monster dan memuat sebuah rumah. Kalian juga dapat mengumpulkan bermacam-macam barang sendiri dan terluka serta mati.
  2. Modus Creative: dengan modus ini kalian dapat membuat sesuatu dengan blok dan barang-barang yang tidak terbatas jumlahnya. Tidak terdapat monser di dalam modus ini. Kecuali kalian menghidupkanmereka. 

Di versi terbaru ini sudah terdapat banyak pembaharuan diantarany:
  1. Update Aquatic 
  2. Kura-kura dan bayi kura-kura
  3. Menumpahkan cangkangnya untuk membuat Turtle Shell Helmet
  4. Hati-hati terhadap massa baru yang bermusuhan: Drowned
  5. Kumpulkan cangkang nautilus dan buat Conduit
  6. Terdapat kekuatan bawah laut khusus
  7. Gelembung kolom untuk mendorong kamu ke dasar samudera
  8. Lumba-lumba akan membantu kamu menemukan bangkai kapal jika kau memberi mereka makan
Fitur MOD:
  1. Premium Skins Unlocked
  2. Texture Packs Unlocked
Info Game
  • Requires Android: 2.3 and up
  • Versi: 1.8.0.24
  • Mode: Offline
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Minecraft Pocket Edition MOD APK 1.8.0.24 Costumes and Textures Unlocked"

Posting Komentar