Download Township MOD APK Infinite Money Coins 6.4.0 Terbaru

Township MOD APK

Free Download Township MOD APK Infinite Money Terbaru - Halo sobat! apakah sekarang kalian sedang mencari update terbaru dari veri game Township? ini adalah artikel yang tepat anda buka!. Township merupakan game membangun kota yang sudah cukup populer. game ini juga sudah tersedia dan bisa dimainkan di Platform Android dan iOS. Jika kau salah satu penggemar dari game Township ini silahkan update versi gamemu ke versi mod terbaru ini. Game Township dikembangkan oleh tim developer Playrix Games. dan yang saya bagikan kali ni adalah versi mod nya dan sudah terdapat fitur Unlimited Money/coins.

Download Township MOD APK Infinite Money Coins Latest Version on android


Township hadir dalam berbagai gamepaly, mudali dari mengembangkan kota, kebun, beternak sapi dan merawat ikan hias, menjual hasil kebun dan lain sebagainya. Kita memulai permainan ini dengan membajak sawah dan menanam gandum, seiring dengan meningkatnya level perminan dari game ini, kita dapat menanam tanaman lain es perti kapas dan tebu. Di awal permainan ini sudah tersedia 10 plot yang bisa diisi dengan tanaman dan dapat membuka lebih banyak lagi dengan menambah populasi kota kita. 

Tampilan grafis game Township ini sangat menarik dan penuh dengan warna-warna yang cerah, sehingga memiliki kesan ceria dan semangat. Game ini juga cocok dimainkan oleh anak-anak maupun dewasa. Bisa juga menjadi alternatif hiburan untuk kamu yang sedang santai. Menariknya lagi game ini bisa dimainkan di hampir seluruh perangkat dengan sangat baik misalnya di Android Ice Cream Sandwihich. 

Township MOD APK

Township MOD APK

Township MOD APK

Info Mod:
  1. Unlimited Money (Money Increases when spend)
Info Game:
  • Support Android: 4.0 and up
  • Mode: Online
Cara Install:
  1. Download File Township MOD APK 
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke Menu Setting/ Security/ Centang Unknow Source (sumber tidak diketahui)
  3. Instal Apk+Data tersebut
  4. Letakkan Data (obb) pada SDcard/ Android/ Obb
  5. Tunggu selesai
  6. Mainkan 

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Township MOD APK Infinite Money Coins 6.4.0 Terbaru"

Posting Komentar