DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE MOD APK 3.11.0 Terbaru

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE MOD APK 3.11.0 Terbaru

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk adalah game Android jenis aksi RPG yang menarik dari BAndai Namco Entertainment Inc. Game ini didasarkan pada seri animenya yaitu Dragon ball Z. Jika sebelumnya kalian sudah pernah nonton anime Dragon Ball pasti kalian sudah mengenal siapa saja karakter-karakter dari film tersebut. Karena kepopuleran film tersebut kemudian menginspriasi para developer game untuk membuat game dengan tema Dragon Ball Z ini yang kemudian diberinama Dragon Ball Z Dokkan Battle dan sekarang sudah hadir versi modnya menjadi Dragon ball Z Dokkan Battle Mod Apk. Apa saja yang dimodifikasi? Silahkan kalian bisa lihat sendiri keterangannya berikut:

Game Dragon Ball Z ini gratis untuk kalian download di Google Play store. tapi untuk memainkannya kalian membutuhkan koneksi internet karena game ini termasuk dalam game Online. Dengan adanya versi mod apk ini kalian bisa menikmati fitur Damage Increased dan Unlimited health hingga musuhmu tidak dapat menyerang lagi.

Dragon Ball Z Dokkan Mod Apk merupakan game pertempuran untuk android tetapi hanya untuk wilayah tertentu. Game ini sudah sukses mendapat bintang 5 di playstore. hanya dengan reps setiap kali kalian memainkan game ini dan setelah anda mendapatkan karakter favorit anda dapat mengumpulkan skuad. Cukup banyak alur cerita dari game ini dan memliki sedikit tweak, karena banyak tweak yang digunakan untuk memahami keadaan jika veteran anda menyeretnya terus yang pastinya tidak akan membuat kalian bosan dalam memainkan gameini. 

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE MOD APK 3.11.0 Terbaru

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE MOD APK 3.11.0 Terbaru

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE MOD APK 3.11.0 Terbaru
Info MOD:
  1. God Mode
  2. Damage Increased
  3. Dice Always 123

Info Game:
  • Nama: Dragon Ball Z Dokkan Battle
  • Genre: Strategi
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Pengembang: Bandai Namco Entertainmen. inc
  • Mod by: -
  • Versi: 3.11.0
  • Mode Online
Baca Juga:

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE MOD APK 3.11.0 Terbaru"

Posting Komentar