Mengetahui Isi Pesan WhatsApp yang di Hapus menggunakan Recent Notification Apk v2.5.0

Halo! Apa kabar? Apakah kamu salah satu orang yang suka KEPO dengan Pesan WhatsApp yang belum sempat kamu baca tapi sudah di hapus atau ditarik oleh si pengirim? Jika iya, ini adalah adalah salah satu aplikasi yang admin rekomendasikan untuk kamu. Admin sendiri sudah pernah membuktikan dan mencoba langsung aplikasi bernama Recent Notification ini, dan hasilnya benar-benar work!. Aplikasi ini memiliki banyak fungsi bukan hanya untuk mengetahui pesan whatsapp yang terhapus tetapi juga untuk mengetahui isi pesan whatsapp atau messenger tanpa harus membuka dari aplikasinya langsung. Pokoknya aplikasi ini memiliki banyak fungsi, kalian bisa mengetahui sendiri dengan mencoba dan instal langsung aplikasi Recent Notification ini. Untuk ukuran file kamu tidak perlu khawatir, karena APK ini hanya memiliki ukuran file sebesar 1.78 mb saja. tentu itu tidak akan memakan terlalu banyak ruang penyimpananmu. 

Mengetahui Isi Pesan WhatsApp yang di Hapus menggunakan Recent Notification Apk v2.5.0
Recent Notification merupakan aplikasi gratis dari tim developer LibApps dengan genre tools yang berfungsi untuk menyimpan berbagai pemberitahuan atau notifikasi penting yang masuk ke handphone kamu. Kamu juga dapat membaca pesan tersebut tanpa harus membuka aplikasi utamanya, maksudnya kamu bisa membaca pesan tersebut langsung melalui aplikasi Recent Notification ini. Jadi di aplikasi Aslinya pesan tersebut tetap terlihat belum dibaca. 

Ada beberapa fitur yang bisa kamu nikmati diantaranya:
  1. Pemberitahuan dikelompokkan berdasarkan aplikasi
  2. Baca rincian lengkap dari pemberitahuan dalam gaya yang sama ditampilkan pada status bar (Misalnya inbox, gaya besar dan biasa)
  3. Mudah menyaring pemberitahuan harian
  4. Babatan untuk menghapus pemberitahuan sebagai kelompok atau individu.
  5. Secara otomatis menghapus pemberitahuan lama di batas hari yang ditentukan
  6. Tekan pemberitahuan untuk meluncurkan aplikasi yang terkait
  7. User interface yang dikembangkan menggunakan bahan Desain.


Cara Menggunakan aplikasi Recent Notification:
Jika kamu bertanya tentang, Bagaimana cara melihat pesan Whatsapp yang di hapus menggunakan aplikasi Recent Notification? Jawabannya adalah Kalian harus instal dulu aplikasi Recent Notifcation ini, baru nanti kalian akan mengetahui sendiri tentang bagaimana cara kerja dan efek dari aplikasi ini. Karena aplikasi ini sangat simpel, kalian tinggal instal saja kemudian, secara otomatis nantinya semua notifikasi yang masuk ke hp mu akan otomatis tersimpan di dalam aplikasi Recent Notification ini, meskipun pesan tersebut di hapus oleh si pengirim, sebelum kamu membacanya.


Yang Baru:
  • Memperbaiki pemberitahuan duplikasi
  • Menambahkan pengalaman pengguna pertama kali
  • Ditambahkan opsi pada pengaturan untuk memecahkan masalah aplikasi dengan mengirim pemberitahuan tes
  • Tautan dalam ke aplikasi yang memposting Pemberitahuan
  • Pembelian dalam aplikasi diperlukan untuk mendapatkan akses ke kustomisasi aplikasi pada pengaturan. 

Info Game:
  • Nama: Recent Notification
  • Ukuran: 1.78 Mb
  • Versi: 2.5.0
  • Pengembang: LibApps
  • Dirilis: 30 Nov 2015
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetahui Isi Pesan WhatsApp yang di Hapus menggunakan Recent Notification Apk v2.5.0"

Posting Komentar