Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War v2.3.19 Apk Android

Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War v2.3.19 Apk Android

Download Game Stickman Legends - Ninja Warriros: Shadow War v2.3.19 Apk Android - Jika anda salah satu pecinta game laga game berikut ini benar-benar cocok untuk anda. Game yang dikembangkan oleh tim Zitga PTE.LTD. Game ini sudah sukses mendapat lebih dari 5 juta download sejak awal rilis pada tanggal 10 Maret 2017 yang lalu. Game laga ini akan mengajak anda bersiap dalam sebuah peperangan dengan pahlawan dan berpetualang dalam medan pertempuran. Di postingan sebelumnya saya juga sudah membagikan game berjudul hampir sama yaitu League of Stickman mod version jika anda pernah memainkan game tersebut, pasti kalian akan lebih mudah dalam bermain game ini. 

Stickman Legends merupakan game kombinasi terbaik dari permainan RPG, Action dan Shooter. Dengan adanya pedang, panah, senapan, peluru dan api. Kalian akan dibawa ke dunia petualangan yang super. Seperti game Pertarungan lainnya kalian juga akan menghadapi para monster jahat dan lawan yang perkasa. Kalian berkesemaptan untuk menunjukkan kemampuan dalam melakukan tembakan layaknya game Shooter. Anda tidak perlu khawatir dengan koneksi internet, karena game ini sekarang sudah bisa dinikmati secara offline dimanapun dan kapanpun kalian sempat. 

Dalam Setiap pertempuran dalam game ini, kalian akan memainkan para pejuang yang sedang dalam perjalanan menakjlukkan dunia gelap yang dipenuhi dengan banyak pedang, senjata, keterampilan dan kulit yang mengagumkan. Bersiaplah untuk game seru ini, anda juga bisa menjadi petarung dan menguasai permainan pedang. 

Download Game Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War

BATTLE: Saat pertempuran dimulai, masing-masing ninja dalam game ini perlu melawan monster berbahaya yang terus-menerus menyerangnya. Setiap kali anda ingin hack atau menewaskan mereka, anda dapat menggunakan kontrol besar di sisi kanan bawah untuk membuuh atau menghindari terbunuh. Ini adalah pertempuran yagn sangat sulit sepanjang waktu tetapi jika anda menggunakan keterampilan yang ada secara maksimal, maka anda akan memiliki kemampuan untuk membuat pahlawan anda lebih hebat. 

DESIGN & GRAPHICS: Anda akan tercengang dengan efek grafis dan suara dari game ini. Jadilah pahlawan, dan lakukan sihir gila yang hebat dan bakarlah dunia kegelapan. Pada akhir setiap level ada gerakan lambat yang akan terlihat sangat memukau.

BANYAK UPGRADE : Nikmati dan manfaatkan beberapa upgrade dalam game rpg ini. Ada beberapa monster yang sangat berbahaya, jadi anda membutuhkan senjata yagn lebih kuat dari pada yang pertama. Upgrade serangan, armor, kesehatan dan kristis di rpg terbesar untuk menjadi lebih baik dan lebih baik di setiap levelnya.

UNLIMITED ITEMS: Ada karakter yang berbeda dalam permainan ini, leve, serangan, pertahanan dan hp sangat penting dan seberapa bagus anda dalam mengatasi musuh-musuh. Anda bisa mengupgrade atau membeli lebih banyak permata, stamina, emas dan lain sebagainya. 




Fitur Utama:
  • Grafis yang sangat menakjubkan
  • kontrol yang mudah dalam setiap pertempuran
  • Kemampua upgrade hero
  • Leaderboard global seperti game fighting lainnya
  • Kemampuan untuk meningkatkan level
  • Efek suara mendebarkan

yang Baru:
  1. Change Quest System
  2. Change Achievement System
  3. Change Stamina System
  4. Update Limited Event
  5. Fix Bug

Info Game:

Jika anda tertarik menginstal game ini, silahkan langsung saja klik link tautan dibawah ini.

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stickman Legends - Ninja Warriors: Shadow War v2.3.19 Apk Android"

Posting Komentar