Vainglory 5v5 APK Data for Android + VgMinner + Halcyon Elite Vainglory Stast v3.5.0


Vainglory 5v5 Download | Game MOBA sekarang sedang marak dimainkan terlebih mode permainan 5 lawan 5 atau 5v5. Game Vainglory apk juga menjadi salah satu game MOBA yang perlu kalian coba. Tidak kalah seru dari game Mobile Legends dan AOV. Game ini juga ramai dimainkan. Banyak yang telah menantikan kapan game ini akan rilis dan sekarang kalian sudah bisa mendownloadnya secara gratis dan mudah.Kini game vainglory 5v5 apk ini telah update dan memiliki fitur-fitur baru. 

Berikut ini fitur terbaru vainglory apk update.
Fog of War. Untuk kalian yang memainkan game ini, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan keseruan saat bermain lo. Dengan fitur fog or war akan membuat area permainan menjadi lebih gelap dan hanya menjadi jelas saat karakter kalian berada dekat dengan area tersebut. Dengan demikian kita tidak bisa melihat monster yang ada di jungle kecuali telah berada di dekat mereka sebelumnya. Sebenarnya, fitur ini telah ada namun versi terbaru dari fog of war adalah membuat area yang tidak bisa terlihat menjadi gelap. Semakin menegangkan tentunya.

Fitur terbaru game vainglory update release date adalah sistem river. Pada map mode 5v5 akan ada sungai mengalir sepanjang tengah peta. Kita bisa berjalan mengikuti arus, dan akan semakin cepat. Ward baru. Untuk kalian yang pernah bermain game ini sebelumnya pasti telah mengetahui bahwa terdapat 2 jenis ward yaitu flare dan scout trap. Sekarang ada ward baru bernama scout camp. 

Fitur terbaru selanjutnya dari game vainglory adalah jungle camp baru. Vainglory 5v5 terdapat para monster yang memberikan gold ekstra, bisa juga bonus crystal damage dan weapon. Makin keren. Dengan item tersebut memungkinkan kalian untuk menjadi semakin kuat tanpa memiliki banyak item tingkat atas. Base semakin keren. Base dan vain crystal mengalami perubahan. Vain crystal pada mode 5v5 semakin kuat dan semakin sulit untuk dihancurkan.  Bangunan itu akan melancarkan serangan yang tidak akan melukai hero kita serta bisa mengaktifkan fitur stun otomatis.




Informasi Game :
  • Nama : Vainglory 5v5 APK
  • Versi : 3.5.0
  • Perlu Android : 4.1 up
  • Developer : Super Evil Megacorp
  • Genre : Strategy
Download Juga :
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vainglory 5v5 APK Data for Android + VgMinner + Halcyon Elite Vainglory Stast v3.5.0"

Posting Komentar