Westland Survival MOD APK Unlimited Money v0.9.17 Free Craft


Westland Survival MOD APK Unlimited Money Free Craft - Westland Survival Mod apk dikembangkan oleh tim developer Itd dan merupakan game MMORPG yang merupakan game survival dengan grafis yagn indah. Gameplay nya tentang surviva dalam kondisi yang sulit seperti pada game Last Day On Earth, Jika sebelumya kamu sudah pernah memainkan game tersebut, sudah pasti anda akan menyukai game ini. Setting pada wild West dan banyak positive traits lainnya. Pemain akan diundah untuk pindah ke tanah Great Plains dan membangun sebuah peternakan. Mereka akan menunggu ekstraksi sumber daya, pembangunan dan struktur pertahanan, menyelesaikan pencarian, perjalnaan dan tentu saja pertempuran dengan berbagai bahaya, yang ada set besar. Westland Survival ini sudah tersedia dalam versi mod dengan fitur Unlimited Money atau Free Purchase and Crafting.

Dalam game WildWest Survival Mod apk ini berisi Penjahat Amerika yang rusak dan lapar akan uang. Dan kemudian pemburu bayaran terlahir. Anda adalah pemburu tersebut yang harus bertahan hidup di dunia barat dan mengikuti budaya barat tersebut. Satu-satunya tujuan anda adalah bertahan dan menjatuhkan pencuri dan musuh. Ketika anda memainkan versi mod ini anda akan mendapatkan Uang tak terbatas, dimana anda bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk membangun dan mengupgrade semua peralatan, kain da senjata di ujung jari anda. 

Jika anda telah memainkan LDOE maka anda akan lebih akrab dengan game ini. karena Menu, tab danalurnya semuanya terinspriasi dari Last Day On Earth. Kami memiliki permainan survival Zombies, permainan Jurassic Survival, dan sekrang sudah hadir untuk android yaitu WildWest Survival Mod. Dalam permainini anda dapat membangun berbagai benda dunia barat atau membuka peralatan. Karena anda dapat membungun berbagai benda barat dan membuka peralatan. Anda juga memiliki Uang Tak terbatas yang dapat digunakan untuk membangun semua bangunan tersebut dengan mudah tanpa memerlukan RANK atau level apapun.

Konsep luar biasa dari game ini berdasarkan gameplay survival. Pemain sering kecanduan karena gameplay tertagih dan membangun tempat penampungan. Anda dapat dengan mudah membuat item terbaik menggunakan Westland Survival Mod apk. Lengkapi dan dapatkan peningkatan statistik. Alternatifnya anda dapat menjelajahi dunia untuk mengumpulkan sumber daya tetapi dalam Apk mod ini anda akan memiliki pembelian Gratis dan kerajinan gratis (Free Craft) sehingga anda tidak akan memerlukan jenis material apapun. Nikmati aplikasi mod ini dan selamat bertahan. 




Info Mod:
  1. Free Purchase/Craft/Bulilding/Shopping
Info Game:
  • Nama: Westland Survival Mod
  • Genre: Adventure, Action
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Mode: Online
Baca Juga:
Jurassic Survival Mod 

Cara Pasang: Install MOD APK. Letakan data di Android/Obb/dan mainkan

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Westland Survival MOD APK Unlimited Money v0.9.17 Free Craft"

Posting Komentar