Zoetropic (free) - Photo in motion v1.4.99-free Apk Android Terbaru


Download Aplikasi Zoetropic (free) - Photo in motion - Baru-baru ini telah dirilis sebuah aplikasi photografi bernama Zoetropic yang dikembangkan oleh tim Rafael Batista Santos. Aplikasi ini dapat di unduh seccara gratis di play store. Aplikasi ini berguna untuk menambah efek gerak (Sinemagraf - cinemagraph) pada foto anda. Dengan Zoeftropic ini anda dapat memberikan kehidupan pada foto anda, menerapkan eek gerak gambar yang fantastis, Aplikasi ini juga dikenal sebagai efek Sinemagraf (cinemagraph). 

Fungsi Zoetropic:
  1. gunakan alat gerak di tiap titik yang anda inginkan beri efek hidup dan arahkan efeknya
  2. Dengan alat stabilisasi anda menemukan bahwa titik itu tidka boleh digerakkan, menghindari distorsi yang tidak diinginkan, dan jika tiga titik stabilisasi bertemu, daerah terstabilisasi terbentuk
  3. Alat masker akan menentukan daerah gambar yang tidak akan memiliki gerakan


Cara Membuat Plotagraph di HP Android menggunakan Zoetropic:

Instal Aplikasi, Aplikasi Zeotropic dapat kalian download di play store pada handphone kalian masing-masing, setelah ter-download pastikan aplikasi tersebut kalian instal, ukuran filenya cukup ringan hanya sebesar 12 MB saja. Untuk spesifikasi HP yang bisa instal minimal RAM 2 GB ke atas, dan sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop ke atas, dan CUP Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan lain sebagainya. hal tersebut akan berpengaruh pada saat anda melakukan editing foto. 
Memasukkan Foto, Ketika aplikasinya sukses terinstal maka tapilannya akan berubah dan kalian tinggal masukkan foto yang akan diedit.
Proses Editing Foto, Setelah kalian memilih foto, amaka akan ditampilkan beberapa tool untuk proses editing foto. Di pojok kiri bawah terdapat tool Motion yang berguna untuk memberikan efek bergerka pada foto, sedangkan di sebelah kanan terdapat tool motion Seqence ang berfungsi untuk menggambar motion secara berurutan, kemudian tool Stabilize berfungsi membatasi area yang tidak diberikan gerakan (area statis) yang ditandai dengan memberikan titik pada foto, untuk tool Select berfungsi menandai efek berupa titik/tanda panah oleh tool lain dan menghapusnya. Zoetropic fee tidak bisa menggunakan option unde, sedangkan tool zoom digunakan untuk memperbesar/memperkecil foto tanpa mengganggu efek dari tool lainnya. 

Kemudian ada tool Mask yang berfungsi hampir sama dengan tool Stabilize yaitu untuk membantasi area statis pada foto, bedanya untuk tool Mask menggambarkan titik-titik tersebut, dan saran saya untuk objek yaang ukurannya kecil lebih baik menggunakan tool mask karena hasilya akan lebih baik dari tool Stabilize. 

Jika kalian ingin melihat area mana saja yang sudah kalian animasi, kalian dapat mengklik option (pada pojok kanan atas). Pada tool ini terdapat pilihan Details kemudian centang itu. SEdagnkan untuk melihat hasil editing foto kalian menjadi vidio (bergerak) kalian dapat menean tombol Play (pojok kanan atas). 





Info Aplikasi:
  • Nama: Zeotropic (free)
  • Versi: 1.4.98-free 
  • Ukuran: 36.44 MB
  • pengembang: Rafael Batista Santos
  • Dirlis: 4 Sep 2017
  • Diupdate: 18 Jun 2018


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zoetropic (free) - Photo in motion v1.4.99-free Apk Android Terbaru"

Posting Komentar