Download Battle of Warship Mod Apk Data v1.66.13 Unlimited Gold/ Unlocked

Download Battle of Warship Mod Apk Data v1.66.11 Unlimited Gold/ Unlocked

Download Battle of Warship Mod Apk Data v1.66.13 Unlimited Gold/ Unlocked - Halo sobat! Kali ini saya akan mereview game mod populer bernama Battle Of Warship, sebuah game laga yang di kembangkan oleh tim developer Cube Software. Buat kalian yang suka banger dengan game perang diatas laut, ini adalah game yang menarik untuk kalian coba. Game ini cukup populer dan sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna android di play store, dan saat ini game, Battle of Warship sudah hadir dengan versi mod dan telah ditambahkan dengan fitur unlocked dan ulimited Gold. Jadi kalian bisa meng upgrade perahu dari bintang 2 sampai bintang 5.

Battle of Warships merupakan salah satu game seluler legendaris tentang kapal perang dan peperangan maritim. Telusuri kapal unik mu yang digunakan pada Perang Dunia 1 dan Perang Dunia 2. Tingkatkan kapalmu, naikkan poin kesehatan, kecepatan mesin dan pergantian haluan. Kustomisasi angkatan laut dengan bendera negara kamu. Dapatkan hadiah harian, naikkan level keterampilan dan karakteristik kapal kamu.

Fitur Utama Battle of Warship

Lebih dari 20 kapal perang unik termasuk kapal-kapal legendaris dari pernag dunia 1 dan 2 ! Yamato, Missouri, Bismarck, South Dakota, dan bahkan kapal induk (Kapal ini memiliki pesawat terbang dan jet).

Sistem perbaruan unik untuk setiap kapal kamu, Banyaknya jumlah senjata yang berbeda untuk meningkatkan kapal kamu seperti torpedo, pencegat, misil dan banyak lagi yang lainnya.

Grafik 3D terkini, sesuaikan dengan semua karakteristik permainan seluler terbaik Grafik kapal perang yang angat realistis, dibangun secara luar biasa dengan memperhatikan detail terkecil.

Kendali dan Beberapa versi, termasuk giroskop! Kendali yang sangat mudah dan intuitif, cukup arahkan senjata ke musuh dna tekan tembak!

Sistem perubahan cuasa dalam peta permainan! bertarung siang dan malam hari! Huan, cerah, senja, dan bahkan salju. Cuasa seperti apa yang kamu suka dalam permainan militer?

Dunia masif dengan area pertempuran gunung dan gletser akan menemani kamu dalam permainan armada angkatan laut ini!

Baca Juga: Battle Supermacy MOD APK Full Unlocked


Cara Bermain game Battle of Warship

Game ini memerlukan strategi untuk menghindari serangan lawan dari jarak jauh atau jarak dekat. Sebisa mungkin serangan lebih awal. Bom lawanmu dengan torpedo atau senjata yang kamu miliki. Pada aalnya, kami hanya memiliki kapal dengan seadanya, kamu tidak harus melawan pesawat bantuan untuk menyerang dari udara. Gunakan radar untuk membantu navigasimu. Kapal-kapal yang disediakan juga termasuk kapal perang yang memiliki senjata lengkap. Membawa kapalmu karena kamu seorang kapten kapal perang. Gunakan torpedo dan artileri dengan bijaksana. Jangan membuang peluruyang tidak berguna tanpa memperhatikan target. Jika kapal dipukul segera perbaiki, tidak hancur dan tenggelam di lawan hitam. Pelari bagaimana menyerang dan mempertahankan satu kemenangan sehingga kamu dapat membeli kapal baru dengan lebih banyak senjata.

1. Peganturan
Bagian ini hanya mengatur beberapa fungsi seperti suara, musik, sensitivitas, detail, kontrol dan bahasa. Kamu dapat menyesuaikan dengan tingkat kenyamanan yang kamu butuhkan. Mengatur gaya bermain yang sesuai untuk kamu. Untuk menghadapi lawan dengan mudah.

2. Kehadiran
Disini kalian akan memberikan informasi tugas ke apa yang sudha menjadi hadiah harian dan mencapai apa yang kamu dapatkan.

3. Daily Container
Kamu akan mendapatkan wadah untuk membawa kebutuhan pertempuran. Senjata yang bagus atau peralatan lainnya.

4. Royale Sovereign
Untuk melihat kondisi kapal utuh setelah perang. Jika terjadi kerusakan segera perbaiki agar kalian bisa bertarung lagi dengan kapal yang meiliki kondisi bagus. Untuk memperbaikinya kamu membutuhan beberapa emas. perlu diketahui, untuk mendapatkan emas tersebut kamu membutuhkan waktu.

5. Penawaran
Disini kamu akan ditawarkan paket alat perang dengan harga yagn telah diberi diskon. Kalian tinggal beli paket ini menggunakan uang nyata yang ditawarkan dalam paket tersebut. Transaksi harian bervariasi dan anda harus menjadi Pembeli yang bijak.

6. Penjualan Premium
Disni kamu dapat dengan cepat menjadi pemain premium yang dibeli dengan uang sungguhan. Uang kamu akan tumbuh dan kamu akan cepat naik pangkat.

7. Gold Card and Free Gold Reward
Anda dapat membeli emas secara teratur menggunakan uang asli. Untuk melipatgandakan emas kalian. Jadi dengan membelinya secara rutin, otomatis setiap hari kalian akan mendapatkan emas sangat banyak. Dalam hadiah emas gratis tersebut, disini adalah tempat kau untuk mengkliam hadiah emas gratis. Dan kalian bisa ambil hadiah tersebut kapan saja.

8. Workshop dan Kustomisasi
di Workshop kamu dapat mengupgrade kapal dan semua peralatan eperti speed boat, bullet, gun dan lainnya dengan menggunakan dolar dan membutuhkan waktu untuk mengupgrade. Dalam menyesuaikan, kamu dapat menambahkan bendera dan setelan rencana agar kapal terlihat lebih bagus.

9. Simpan
Kalian dapat membeli kapal dengan fasilitas lainnya yang mampu bertarung. Bisakah kalian membeli dengan uang atau dengan uang dolar asli dan emas yang telah kalian kumpulkan?

10. Emas dan Dolar
Dengan Emas, Kamu dapat membeli dengan uang asli untuk mempercepat mendapatkan banyak emas. Dolar, seperti emas, kamu juga dapat membeli dolar dengan uang asli untuk mempercepat memperoleh banyak dolar untuk bisa membeli kapal dan fasilitas lainnya.

11. Item
Disini kamu dapat meningkatkan baling-baling dan memperbaiki agar lebih cepat diperbaiki saat kapal sedang diperangi. Kapal akan diperbaiki dengan cepat tanpa membutuhkan waktu yang lama. Memutar pisau lebih cepat dan mudah dalam kendali, kamu akan lebih nyaman dalam melawan kapal yang membawamu.

12. Wadah
Kontainer disini terdiri dari wadah dasar harian, kontainer, kontainer, dan wadah premium legendaris. Mendapatkan wadah yang bagus yang kamu bawa, semakin banyak peralatan tempurmu, tentu akan semakin bagus.

Gameplay Battle of Warship
Pada layar ada tombol langsung yang dapat kamu gunakan untuk bertarung. Teridir dari tombol nabigasi kiri, tombol untuk perbaikan di tengah pertempuran senjata, tombol ke kanan. Ada juga informasi tentang kondisi kapal, radar dan pemain yang masih berjuang aktif. Pemain tidak hanya akan bermain sendiri, karena game ini juga dapat dimainkan secara tim atau multiplayer. Bermain game ini harus memiliki jaraingan yang stabil. Kamu dan tim mu harus bekerja sama untuk menghancurkan lawan, membantu musuh dair serangan musuh, dan yang lain akan membantu kamu juga dalam menyerang lawan. Sekali bertempur, 7 vs 7 lawan

Membawa kapal dengan sangat mudah, menavigasi kapal untuk bertemu lawan dengan cara melihat radar. Menonton melalui teropong, dan jika kamu telah melihat lawan mengambil senjata kalian dan menghancurkan lawan. Tembak lawan kamu sampai kapal hancur dan tenggelam. Sangat menarik bukan? kita dapat bermain seperti pertempuran dalam Perang dunia. Untuk permulaan kalian hanya memililiki senjata dan torpedo, kalian tidak memiliki pasawat untuk membantu serangan dari udara.

Fitur Special di Versi MOD:
Karena ini adalah Battle Of Warship mod version, jadi didalamnya sudah terdapat fitur Unlimited gold dan Unlocked. Jadi kamu bebas mengupdate kapal dan peralatan lainnya untuk memudahkan mu dalam menyerang lawan.

GamePlay Battle Of Warship MOD APK Unlimited Gold

Apa yang Baru:
  • Air Baru
Info MOD:
  1. Unlimited Gold
  2. Unlock
Info Game:
  • Nama: Battle of Warship
  • Pengembang: Cube Software
  • Genre: Laga
  • Ukuran apk: 21 mb + 182 mb
  • Mode: Online
  • Platform: Android

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Battle of Warship Mod Apk Data v1.66.13 Unlimited Gold/ Unlocked"

Posting Komentar