Hay Day Mod Apk v1.39.93 (MOD Coins,Gems,Seeds) Free Download

Hay Day Mod Apk v1.39.93 (MOD Coins,Gems,Seeds) Free Download

Free Download Hay Day Mod Apk v1.39.93 (MOD Coins,Gems,Seeds) - Jika kamu penggemar berat game pertanian, Kalian harus coba mainkan game Hay Day, game ini dikembangkan oleh tim developer Supercell yang juga menjadi developer dari game Clash of Clans, Supercell merupakan salah satu perusahaan terkenal yagn memiliki banyak gim terkenal di internet. Saat ini memang, ada banyak jenis game pertanian yang bisa kita temui seperti Township dan Big Farm. TApi seperti yang kita ketahui, Hay Day ini merupakan game paling populer dan terbaik. Bisa kalian liaht sendiri bahwa game ini sudah mendapat lebih dari 100 uta unduhan di halaman play store. Seiring dengan itu banyak ulasan positif dari para pemain. Meskipun game ini telah rilis sejak lama, masih ada banyak yang harus diketahui lagi tentang game ini. Khususnya HayDay Mod apk dengan fitur Unlimited money,Coins dan masih banyak lagi.

Fitur yang dapat dinikmati di Hay Day MOD Apk

Menjadi Hardworking farmer
Tentunay masa kecil kalian telah menyenangkan ketika bermain di ladang, pergi ke peternakan besar dan bermimpi memiliki perkebunan untuk diri sendiri dan sekarang kalian bisa menikmati suasana tersebut dengan memainkan game farm modern Hay Day dan bersemangat dan berbagai kegiatan perdagangan melalui martphone kalian. kualitas grafis game ini benar-benar bagus dan menggambarkan suasan pertandina, perkebunan layaknya sungguhan. Nikmati pengalaman bertani yang asli pedesaan dengan lingungan baru dan pekerjaan pertaninan yang sebenarnya: Kepemilikan rumah, berkebun, peternakan, produksi dan berbagai macam barang-barang dekoratif. Buat peternakan mu lebih indah. Untuk memiliki pertanian besar, seperti mimpi masa kecilmu. Kamu harus mulai dari bertani, beratni skala kecil dulu, dan dan kembangkan untuk bermain di tingkat yang lebih tinggi lagi. 

Culture (Budaya)
Dengan berbagai macam tanaman, dari makanan seperti beras, jagung hingga pohon buah-buahan seperti apel dan ceri, pemain bisa merasakan bertani seperti pertaninan sungguhan. Pemain akan melakukan semua langkah atau kegiatan mudali dari membeli benih, menabur benih, memanen produksi pertanian merkea. Setelah itu dikumpulkan dan disimpan, pemain harus menanam bibit untuk panen di musim berikutnya. di sepanjang jalan terdapat bunga-bunga segar berwarna-warni dan indah. 

Breeding (Pembiakan)
Dipeternakan Hay Day, hewan juga berlimpah: mulai dari babi, sapi, ayam hingga domba dan kambing, semuanya menciptakan suasana yang imut dan hidup dengan makhluk yang ramah dan menyenangkan. Pemain juga dapat mengurus hewan peliharaan dengan memberi mereka air, menyediakan makanan untuk mekeka. Ada banyak jenis hewan yang terdapat dalam game ini. 

Production (Produksi)
Ada banyak yang harus dilakukan di Game Hay Day Farm, selain bertani, pembibitan adalah pekerjaan yang tidak kalah penting. Hal-hal yang harus diproduksi berlimpah seperti roti, kue kering, jus buah, gula, susu, keju dan semua perternakan harus diubah menjadi pengumpulan dari wilayah yang menguntngkan bagi petani.

Business (Bisnis)
Dengan pencapaian yang diperoleh selama operasi peternakan dan peternakan dalam permainan, pemain dapat mencoba bisnis mereka melalui perdagangan. Jenis bisnis dalam gim ini juga kaya: pengiriman ke tamu dir umah, menyeberang jalan. Pemain dapat mengalai banyak emosi yang berbeda pada saat yang sama.

Grafik dan Fitur Lainnya
Dalam gim ini terdapat beberapa fitur pertanina: bel, beras, koin setiap kali produksi dan dipanen. Grafis yang menawan, plus tata letak produksi yang efisien dan ramping, visi pemain tidak terbatas untuk membangun pertanian yang sempurna miliknya sendiri. Fitur hebat lainnya dari Hay Day adalah "Notifikasi" fitur ini memungkinkan pemain untuk mengetahui kepan mereka dapat memanen atau ketika hewan peliharaan mulai tumbuh. Karena ini adalah game yang sangat  populer, ia mendukung lebih dari 50 bahasa dan 120 negara di seluruh dunia. Jadi pemain bisa tetap terhubung dengan teman lainnya. dimanapun dan tanpa hambatan apapun. 

Fitur MOD:
  • Unlimited coins
  • Unlimited gems
  • Unlimited Seeds
  • Everything....

Gameplay Hay Day:

Berbagai tanaman dibuka pada berbagai tahap permainan: tanaman ladang seperti gandum dan pisang, dan pohon buah serta semak-semak. Pemain juga dapat membeli hewan ternak, menangkap kehidupan akuatik seperti ikan, lobster dan bebek, serta membeli hewan peliharaan yang diberi makan. Pemain juga dapat memperluas pertanian mereka. Permainan ini membutuhkan koneksi Internet berkelanjutan untuk bisa terus aktif di permainan ini. 


Detail info:
  • Nama: Hay Day
  • Developer: Supercell
  • Genre: Simulation
  • Publisher: Supercell
  • Mode: Multiplayer
  • Platforms: Android
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hay Day Mod Apk v1.39.93 (MOD Coins,Gems,Seeds) Free Download"

Posting Komentar