Download Bully : Anniversary Edition (LITE) v4 Mod Apk (Support All GPU) for Android Terbaru


Free Download Bully Anniversary Edition Lite Mod Apk for Android Terbaru - Update Game Mod Android terbaru gays, kali ini datang dari game mod populer yang sangat di minati oleh gamers Android. Bully Anniversary Edition Mod Apk for Android. Game ini saat ini tersedia untuk perangkat android, terlebih dalam versi modifikasi atau modhack atau mod. Sebelumnya apa kalian uda pada kenal dengan game Bully Anniversary Edition Mod Apk ini. Nah sejarahnya nih gays, Game Mod Bully Anniversary Edition ini telah ada sejak tahun 2006. Game ini ada sejak smartphone belum sepopuler saat ini. Yaitu pada zaman Playstation 2 yang begitu populer.

Nah buat kalian para penggemar game ini, silahkan berbahagia, karena sudah ada dan tersedia untuk platform android ya, Juga hadir dengan versi modhacknya. Game Mod Bully Anniversary Apk dirilis dan dikembangkan oleh developer Rockstar Games, tersedia untuk perangkat android dan saat ini kamu bisa download dan mainkan gratis.

Game Mod Bully Anniversary Edition Mod Apk dibuat khusus untuk perangkat mobile. Jadi game ini telah diadaptasi dengan tampilan layar sentuh yang sangat halus, grafis bagus dan dengan tampilan gambar resolusi tinggi. Jadi untuk ukuran game mobile, Bully Anniversary Edition Mod Apk memiliki grafis tampilan yang tidak jauh seperti game konsol. 

Nah untuk mode permainan yang terdapat pada game Bully Anniversary Mod Apk kamu bisa lihat, terdapat beberapa mode seperti mode online, mode ini bisa kamu mainkan bersama para player lain, para pemain sungguhan dalam pertarungan real time. Kamu bisa melakukan pertarungan multiplayer bersama para pemain lain, bersaing dengan pemain satu sama lain. Untuk karakter karakternya. Game Mod Bully Anniversary Edition Mod apk memiliki karakter utama yang sama seperti pada game PS2/PC, yaitu Jimmy Hopkins.

Game Mod Bully Anniversary Edition Apk merupakan game yang bertemakan tentang karakter yang suka mengganggu, melakukan bullying, guru dan banyak lagi. Nah karena ini merupakan Game Mod Bully Anniversary Lite Mod Apk, kalian akan dapatkan game dengan ukuran lite atau ukuran yang kecil. Jadi bisa dibilang, Game Mod Bully Anniversary Edition Lite Mod Apk memiliki ukuran yang sangat ringan, Setengah dari ukuran Normalnya. Jika ukuran Normalnya 2 GB, berarti ukuran gamenya hanya 1 GB saja.

Dan yang perlu kamu tahu, Game Mod Bully Anniversary Apk bisa kamu mainkan di android, dengan Spek Ram Minim 1 GB, dan game ini bisa dimainkan untuk semua GPU. Game Mod Bully Anniversary Edition Lite Mod Apk Support All GPU bisa kamu mainkan dengan mudah di seluruh tipe android 4.4 dan lebih tinggi, seperti Kitkat, Lollipop, Marshmallow dan Nougat.



Informasi Game
  • Nama Game : Bully : Anniversary Edition (LITE) v4
  • Genre: Action
  • Developer : RockstarGames
  • Ukuran Game: 1 GB
  • Versi: 10.0.17
  • Modder: Ilham
  • Mode: Offline
  • RAM : 1 GB

Cara Instal Game:
  • Install Apk
  • Ekstrak Data Ke Internal/Android/Data/
  • Ekstrak Obb Ke Internal/Android/Obb/
  • Silahkan main


Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Bully : Anniversary Edition (LITE) v4 Mod Apk (Support All GPU) for Android Terbaru"

Posting Komentar