Download New Star Manager MOD APK Unlimited Money v0.9.2


Download Game New Star Manager Mod (Unlimited Money) - halo sobat andromis! sekarang waktunya kalian mengupdate game sepak bola kalian ke versi mod, karena kali ini admin sedang membagikan game sepak bola seru berjudul New Star Manager mod unlimited money. Setelah sukses besar membawakan game sepak bola New Star, Five Aces Publishing Ltd kembali memperkenalkan game olahraga lain bernama New Star Manager Mod Apk. Game manajemen sepak bola yang mengkombinasikan bintang sepak bola dunia dengan menaer sepak bola Top Eleven. New Star Manager ini adalah game freemium yang dirilis baru-baru ini. Sekarang kalian dapat memainkan versi mod dari game ini dengan fasilitas cheat Unlimited Money.

Di Game New Star Manager Modded Apk, kalian dapat bermain seperti pada game New Star Soccer sebelumnya. Kalian harus membawa klubmu dari bawah hingga up menjadi juara. Perbedaan yang sangat menonjol dari game ini adalah sekarang kalian bisa menjadi manajer, bukan hanya pemain lagi. Di New Star Soccer kalian adalah seorang pemain dan bisa juga menjadi manaer sepak bola. Di game NSM ini kalian akan menangani seluruh menajemen mulai dari mengubah stadion sampai memperhatikan kesehatan para pemain.

Tidak berhenti disitu, kalian juga perlu mengatur strategi permainan, kalian juga akan berurusan dengan dramatisasi off-pitch denganmenarik rekan kera untuk pertemuan atau menjelajahi wawancara publik yang merepotkan. Semuanya ada di New Star Manager Mod apk lengkap dengan uang dan emas tanpa batas.
Fitur New Star Manager:
Kontrol Club: Disini pemain dapat mengontrol semua aspek dalam game New Star Fc, dari membangun fasilitas klub dan mengelola rezim pelatihan permain untuk memilih sponsor yang sempurna dan memperkerjakan atau memecat staf.
Full Squad Gameplay: Gunakan setiap anggota tim untuk mengatur dan mencetak gol sebanyak-banyaknya, dengan menggunakan kontrol inovatif yang dirancang khusus untuk ponsel dan tablet!
Evolusi Sepak Bola New Star: Nikmati seri terbaru dari seri new Star, yang judul olahraga pick-up dan play nya telah dinikmati oleh lebih dari 25 juta pemain!.
  Info & Persyaratan:
  • Support: Android 5.1+ (Lollipop)
  • Versi: 0.9.2
  • Mode: Offline
  • MOD: Unlimited Money & Coin
  • Info: Google Play
Untuk mendownload game New Star Manager Mod ini, kalian bisa langsung saja klik link nya berikut: Cara Install:
  1. Downlaod Apk New Star Manager
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke Menu Setting/ Security/ Centang Unknow Source (sumber tidak diketahui)
  3. Pasang apk
  4. Mainkan
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download New Star Manager MOD APK Unlimited Money v0.9.2"

Posting Komentar