Dragon Rise of Berk Mod Apk v 1.39.25 Unlimited Money for Android

Dragon Rise of Berk Mod Apk

Dragon Rise of Berk Mod Apk. Hi Sobat andromis berikut ini adalah game simulation dari Ludia Inc. Dragon Rise of Berk Mod Apk merupakan game simulasi android dimana kamu akan bermain sebagai kamu sendiri yang hidup bersama para naga. Karena ini merupakan game mod apk, Dragon Rise of Berk menyediakan fitur unlimited money, artinya terdapat uang tak terbatas yang bisa kamu manfaatkan saat bermain. Dragon Rise of Berk modded dapat kamu download gratis di andromis.

Download  Dragon Rise of Berk Mod Apk Unlimited Money free on Android


Menjalankan kehidupan dalam Dragon Rise of Berk, disana kamu dapat melakukan banyak hal, menyelam ke dalam air untuk menemukan ikan, berpetualang dan menemukan banyak telur naga yang bisa kamu pelihara hingga menetas, hingga tumbuh dewasa. Game ini memungkinkan kamu untuk memelihara naga naga yang bermula dari sebuah telur naga, ada 75 spesies naga berbeda dengan 400 macam lebih. Besarkan naga naga itu kemudian kamu dapat melindungi pulaumu sendiri.

Game Mod Dragon Rise of Berk Apk Android kamu bisa berpetualang dan menemukan banyak naga baru, yang kemudian dapat hidup mendampingimu. Latih mereka untuk terampil dalam bertarung, tujuannya melindungi berk yang damai dari kelompok misterius yang datang membuat kerusakan. Manfaatkan Naga Dreamworksmu dengan baik, sehingga dapat kekuatan baru yang bisa memastikan pulau tempat tinggalmu selamat dari gangguan para penjahat. Game ini serupa dengan Dragon City.

Dragon Rise of Berk Mod Apk

Dragon Rise of Berk Mod Apk

Dragon Rise of Berk Mod Apk

Informasi Game: 
  • Nama: Dragon Rise of Berk
  • Genre: Simulation
  • Pengembang: Ludia Inc.
  • Versi: 1.39.25
  • Size: 62.16 mb
  • Requires: Android 4.0 and Up
  • Mode: Online
  • More Info: Playstore

Cara Install: Install Dragon Rise of Berk dan mainkan.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragon Rise of Berk Mod Apk v 1.39.25 Unlimited Money for Android"

Posting Komentar