Into The Dead 2 Mod Apk 1.18.0 Unlimited Money & Ammo for Android

Into The Dead 2 Mod Apk Unlimited Money & Ammo for Android

Into The Dead 2 Mod Apk. Hi Sobat Andromis, berikut ini adalah game action dari PIKPOK. Merupakan game pertarungan zombie di android. Kamu bisa melakukan tembakan terhadap zombie, berlari dan bermain bebas di dunia terbuka dan sangat memacu adrenalin pastinya. Karena ini game mod apk, jadi kamu bisa dapatkan Into The Dead 2 Modded Unlimited Money dengan fitur uang tak terbatas yang membuat kamu mudah saat bermain, silahkan download gratis versi moddednya disini.

Download Into The Dead 2 Unlimited Ammo Free on Android 


Game Mod Into The Dead 2 merupakan sekuel lanjutan dari game penembak zombie into the dead sebelumnya. Berisikan pertarungan melawan zombie di dunia terbuka dengan beragam kelengkapan amunisi yang kamu miliki. Dapatkan Into The Dead 2 Mod Apk offline dengan uang tak terbatas dan amunisi tak terbatas sehingga kamu bisa beli dan dapatkan senjata dengan mudah. Game ini di dukung penuh dengan grafis 3D terbaik, disertai gampelay yang telah disesuaikan untuk android.

Sebuah game tak berujung, dimana kamu akan menghadapi para zombie, kamu dapat mengumpulkan sumberdaya seperti meningkatkan senjata dan mendapatkan partner bermain. Game ini juga mengajak kamu berfikir untuk melakukan strategi terbaik supaya menang mudah saat bermain. Kamu bisa bertahan hidup sampai akhir dan rasakan sensasi permainan menegangkan melawan para zombie ganas. Tidak jauh berbeda dengan Last Day on Earth, terinspirasi dari itu, tapi juga berbeda.

Into The Dead 2 Mod Apk Unlimited Money & Ammo for Android

Into The Dead 2 Mod Apk Unlimited Money & Ammo for Android

Into The Dead 2 Mod Apk Unlimited Money & Ammo for Android

Informasi Game:
  • Nama: Into The Dead 2 Mod Apk
  • Genre: Action
  • Pengembang: PIKPOK
  • Versi: 1.18.0
  • Size: 41.71 mb
  • Requires: 4.1 and Up
  • Mode: Offline
  • More Info: Playstore

Cara Install: Install Into The Dead, copy folder obb/data dan pindahkan ke android/data/obb.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Into The Dead 2 Mod Apk 1.18.0 Unlimited Money & Ammo for Android"

Posting Komentar