Merble Legend Mod Apk (Ad-free) Free on Android


download Merble Legend Mod Apk


Merble Legend Mod Apk. merupakan salah satu game anak kecil yang sangat sekali minati. game dari easygame7 sudah ada sejak dulu dan sekarang masih banyak peminatnya bukan hanya dari kalangan anak kecil saja tapi juga dikalangan dewasa juga karena game ini terbilang sederhana apalagi game ini dimainkan secara offline jadi mudah sekali untuk dijalankan dimanapun berada. game yang menggabungkan antara tiga atau lebih kelereng berwana warni ini sangat menghibur dan memiliki grafis yang cukup kuat untuk mendukung dalam misi Merble legend. Game Mod Apk ini memberikan pemainnya Mod Ad-ads dimana disini iklan tidak akan ada dan walaupun ada itupun harus mendownloadnya dan ini Gratis didownload berbeda dengan yang di playstore.

disini anda akan menjalankan game yang penuh dengan bola-bola kecil berwarna warni nan indah. tidak ada kata bosan ketika anda telah mencoba permainan yang satu ini. terdapat banyak wasteland yang akan dilewati dengan strategi yang anda miliki sendiri,  setiap wasteland akan terdapat level yang akan dilalu maka selesaikan itu semua supaya bisa menikmati tempat yangg lain, jika sebelumnya anda telah mencoba game ini maka tidak usah diragukan lagi karena ini  benar-benar permainan santai sekali. disana pemain akan mengendalikan lemparan bola kecil yang sama. jika biasanya kelereng berwana itu keluar dari mulut kodok maka berbeda dengan ini.

semua bola-bola kecil itu berada di tengah dan akan meluncur ketika pemainnya telah menekan layar dan mengarahkan dengan yang sama , terkadang banyak yang teledor melemparkannya dengan warna yang lain sehingga menambah panjangnya barisan dan membuat cepat arah gerakan nya. tidak hanya berbentu bunder polos saja tapi ada juga yang bermotif untuk menarik perhatian bagi pemainnya.

Download Marble Legend Mod Apk Ad-Free Gratis For Android


gunakan game mod apk ini anda akan mudah menang dan cepat melewati semua tantangan disetiap levelnya, karena setiap level akan berbeda dengan arah jalur yang berlenggak lenggok semakin cepat pergerakan maka cepatlah untuk mencocok kan warna yang sama , jika lemparan anda cepat maka akan sedikit bola itu untuk masuk pada goa miliknya ada dua jalur yang pertama keluarnya benda itu yang akan terus berjalan otomatis pada jalur yang akan menghabiskan nyawanya.

dilihat dari fitur nya juga sangat menarik ad backwards marble hijau yang membantu untuk menghancurkan dua atau lebih , bomb marble yang akan menghancurkan dengan ledakan dasyatnya dan juga magic marble blue dan masih banyak macam-macam benda bantunya , dapatkan skor yang sudah anda ketahui , disana akan tertera apa saja yang telah gagal dan berhasil dengan kerja keras anda untuk berjuang dalam penggambungan warna yang sama. kadang ini juga melatih konsentrasi kita untuk bisa fokus.

free download Merble Legend Mod Apk
Screenshot: Gameplay Merble Legend(Mod, Ad-free)


Fitur
Gratis Download
Berbeda tempat setiap level
Grafis unik, jalur memutar
luncuran tepat sasaran

What's Mod:
Ad-Free 
Free On Android

Informasi Game
  • Nama: Merble Legend
  • Category : Game Offline, Casual
  • pengembang : easygame7
  • Versi : 3.8.072
  • Mode Permainan : Offline
  • Support: Android 3.2+


Cara Install 
  1. Download file Marble Legend Mod
  2. jika ada peringantan Silakan Setting/Security/Aktivkan Unknow Source (sumber tidak dikatahui)
  3. Lanjutkan download sampai selesai, dan pasang.


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merble Legend Mod Apk (Ad-free) Free on Android"

Posting Komentar