Download Extreme Landings Pro APK MOD 3.6.0 Full Hack free for android


Extreme Landings MOD APK Pro 3.5.7 Full Version Android Download -Kembali pada kesempatan kali ini bersama kami admin andromis.xyz, hadir kembali untuk berbagi game mod android terbaru update 2018, sebuah game mod simulator android terbaru 2018. Extreme Landings Pro Apk merupakan sebuah game mod flight Simulator / simulasi permainan simulator penerbangan yang dirilis oleh developer Rortos. Belum pernah kalian temukan game simulator flight seru dengan kualitas terbaik yang tersedia secara gratis dan kamu bisa mendownload nya dengan gratis tanpa berbayar. Hadir dengan versi PRO, Extreme Landings PRO Mod Apk ini kamu akan dapatkan pelayanan game yang luar biasa, No Ads, No IAPS, Semua dalam Game Extreme Landings PRO Premium Unlocked Version, tidak terkunci sama sekali, kamu bisa menikmati game dengan beragam model pesawat tidak terkunci dan tanpa pembelian menggunakan uang sungguhan.
Extreme Landings MOD Apk PRO 3.5.7 ini hadir dengan versi yang lengkap, menampilkan permainan simulator terbang terbaik yang belum pernah kamu temukan pada game simulator manapun, Developer Rortos memberi banyak kemudahan dan kenyaman untuk kalian bisa nikmati serunya game Extreme Landings mod apk di ponsel android atau pun ios miliki kalian. Sesuai dengan namanya, Extreme Landings Mod apk, dalam game ini kamu akan mengemudikan sebuah pesawat terbang, yang harus kamu hadapi yaitu pendaratan dengan kondisi dan situasi yang ekstem, dimana pesawat kamu akan mengalami sejumlah masalah pada mesin, dan itu merupakan tantangan yang harus kamu selesaikan pada game, Bagaimana cara kamu dalam mengatasi hal tersebut, sehingga landing pesawat yang kamu lakukan dapat berhasil turun dengan sempurna.
Game Mod Extreme Landings Apk PRO merupakan sebuah permainan simulator pesawat terbang (Flight Simulator) yang melakukan pendaratan dengan mengerikan, dalam permainan ini kamu akan disuguhi dengan sejumlah mode permainan seru dan menantang. Permainan yang sangat menarik membuat kalian temukan banyak keseruan, berbeda dengan game simulasi pesawat terbang lainnya. Dalam game Extreme Landings Flights Simulator Mod Apk Pro 3.5.7 ini kamu bisa mainkan game dengan mode offline, tanpa koneksi internet. Uji keterampilan Piloting (Mengemudi Pesawat) kamu dengan bisa menangani kondisi darurat penerbangan yang sangat membuat takut saat proses landing pesawat. Kamu harus bisa mengatasi keadaan darurat dimana mesin pesawat yang kamu kendarai mengalami masalah, dan itu mengganggu proses mendarat. Game Mod Extreme Landings Simulator Android PRO Apk ini terinspirasi dari kejadian nyata yang benar benar terjadi di dunia nyata. Menjadi seorang pilot sungguhan pada game ini, kamu bisa mengendalikan atau menavigasi beragam tombol pada mesin untuk kamu kemudikan. 
Dalam game Mod Extreme Landings Apk PRO ini kamu akan menghadapi banyak tantangan seru untuk bisa menyelesaikan game. Terdapat 36 misi yang harus kamu selesaikan, Ada 216 kompetisi menantang yang juga kamu akan hadapi, diantara banyak kompetisi tersebut 6 merupakan kompetisi global, pada game simulator Extreme Landings Mod Apk. Seru sekali saat kamu mainkan game Extreme Landings Simulator Mod Apk selain kamu mendapatkan kualitas game terbaik yang berbeda dengan game simulasi penerbangan lainnya, kamu juga bisa dapatkan banyak hal dan cara cara mengemudi seperti pilot sungguhan, dimana kamu harus mengatur ILS, ILS meruakan Instrument Landing System yang berguna untuk pendaratan yang kamu lakukan. Kamu juga bisa atur Kecepatan kamu dalam berkendara, dalam melakukan landing pesawat dan hal lainnya. Serta Route atau rute lintasan yang kamu akan lalui saat di udara kamu bisa atur sendiri sesuai peta atau petunjuk yang terdapat pada layar navigasi pesawat. 
Mengatur Kecepatan laju pesawat terbang yang kamu kemudikan pada game Extreme Landings Flight Simulator Mod Apk. Kecepatan dan kenyamanan mengemudi kamu bisa rasakan dan terapkan pada Pesawat yang kamu kemudikan. Extreme Landings PRO Mod Apk juga memberikan banyak kenyamanan yang bisa kamu nikmati pada game, Selain keseruan pada gamenya, Game ini juga di desain dengan Grafis game yang sangat luar biasa, Grafis game diubat seperti nyata, sangat realistis, cerah dan halus sehingga benar benar menampilkan tampilan penerbangan, pesawat dan apapun yang berkaitan sangat menarik. Mengemudi seperti nyata dengan Tampilan Navigasi pada Game juga membantu kamu untuk melakukan kontrol pada pesawat yang kamu kendarai.
Terdapat juga Radar Cuaca hal tersebut untuk mengelola Microburst, Ice, Wind yang membantu kamu dalam mengetahui atau memantau kondisi cuaca yang terjadi. Seperti lokasi turunnya hujan,  awan badai dan lainnya. Semua hal yang terdapat pada Game Extreme Landings Mod Apk ini benar benar seperti nyata, kamu akan seperti mengemudikan pesawat terbang sungguhan, Sistem mesin yang dirancang begitu sempurna membuat kamu merasakan serunya mengemudikan pesawat sungguhan pada game mod Extreme Landings Apk Mod PRO . Terdapat banyak bandara yang kamu bisa temukan pada game, lebih dari 20 Bandara HD yang kamu bisagunakan untuk pendaratan. Bandara di desain seperti sungguhan. 
Extreme Landings Pro APK MOD memungkinkan kamu untuk menghadapi sentimen apa yang terjadi dalam sebuah pesawat terbang. Grafis luar biasa seperti pada kehidupan nyata. Kontrol navigasi pesawat sebagai seorang pilot kamu dipercaya untuk mengangkut para pelancong atau para penumpang, mengantar mereka dengan melalui berbagai kesulitan yang harus kamu kendalikan sebagai soerang pilot. Mulai dari keberangkatan hingga kedatangan yang khas, kamu harus bisa membaca situasi yang mengantarkan mu dalam posisi sulit saat menjadi pilot pesawat dan segeralah ambil tindakan, kondisi iklim yang tidak menguntungkan dan hal lainnya yang menghambat kamu dalam mengendarai pesawat. Uji keterampilan kamu dan kelola kondisi penerbangan paling kritis dalam sejarah. Selesaikan keadaan darurat dan insiden yang yang terjadi pada game Extreme Landings. Mulai kendalikan mesin, bernavigasi di antara panel dasbor peralatan dan bersiaplah untuk menyelesaikan lebih dari 5.000 kemungkinan situasi yang terjadi untuk mencapai posisi pilot tertinggi. 36 misi yang harus diselesaikan, 168 tantangan untuk dilewati, kartografi dan navigasi dunia dengan lebih dari 500 bandara dan kondisi cuaca akurat secara real time.

Baca Juga : Simulator Kereta Indonesia v1.0.2 Apk Terbaru for Android

Fitur
  • 36 misi
  • 168 tantangan yang 6 di kompetisi global
  • 20 bandara HD
  • Mode pendaratan cepat dengan persaingan global dan 5 tingkat kesalahan
  • Sistem Pendaratan Instrumen, ILS
  • Kecepatan, Rute, Ketinggian, dan autopilot kecepatan vertikal
  • Tampilan Penerbangan Utama
  • Tampilan Navigasi
  • Meteo Radar untuk mengelola Microburst, Ice dan angin
  • Sistem mesin canggih dengan kunci kontak, sesar dan pemadam api
  • Manajemen bahan bakar dengan penyeimbangan berat, Jettison dan konsumsi riil
  • Manajemen roda gigi pendaratan dengan sistem pembukaan kunci manual
  • Kontrol penuh atas kemudi, flap, pembalik, dan spoiler
  • Manajemen APU
  • Navigasi seluruh dunia dengan 548 bandara dan 1107 landasan yang dapat digunakan, kondisi cuaca yang nyata atau dapat disesuaikan
  • Kartografi dengan lebih dari 8000 titik jalan (VOR, NDB, TACAN, DME, GPS, FIX)
  • Perencanaan Penerbangan
  • Sistem replay bioskop dengan perekaman video
  • Kokpit virtual 3D dengan instrumentasi terintegrasi
  • SRTM30 Plus elevasi terestrial nyata
  • Garis pantai nyata MODIS VCF
  • OpenWeatherMap kondisi cuaca waktu nyata
Fitur Mod :
  • Setiap Item Toko termasuk yang dibeli Bebas Iklan, Termasuk Pesawat Terbang / Bandara dll.
Screenshot :

Informasi Game
  • Nama Game : Extreme Landings
  • Versi terbaru 3.6.0
  • Kategori : Simulasi 
  • Mode : Offline
  • Android : 4.0 + (Ice Cream Sandwich)

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Extreme Landings Pro APK MOD 3.6.0 Full Hack free for android"

Posting Komentar