Shadowgun Legends APK MOD Android 0.8.1 (Unlimited Ammo/No Reload)


Download Free Shadowgun Legends APK MOD Android 0.8.1 (Unlimited Ammo/No Reload) - Kali ini kembali bersama kami admin andromis.xyz, hadir untuk berbagi sebuah game mod terbaru yang seru untuk kamu mainkan. Bernama Game Mod Shadowgun Legends Apk merupakan sebuah Game shooter terbaru yang dirilis di tahun 2018, Shadowgun Legends Mod Apk merupakan sebuah game Shooter pertama yang dirilis di android yang memiliki gaya permainan berbeda dengan game shooter lainnya, Dalam game Shadowgun Legends mod apk ini kamu akan melakukan aksi tembak orang, orang yang kamu tembak dalam artian dia merupakan musuh kalian di game. Shadowgun Legends Mod Apk dirilis oleh developer game tenama yaitu Madfinger Games yang merilis game ini pada 20 Maret, baru kemarin, sebagai sekuel lanjutan dari game sebelumnya yang berjudul Shadowgun dan Shadowgun Deadzone.

Bagi kalian yang sebelumnya pernah mainkan game shadowgun, atau shadowgun deadzone maka kamu akan mengetahui seperti apa aksi menarik yang kamu akan lakukan saat mainkan game ini. Shadowgun Legends Mod Apk merupakan game FPS yang dapat kalian mainkan dengan seru pada android yang kamu miliki. Grafis tampilan game dibuat dengan sangat realistis, cerah dan terlihat sangat keren saat kalian mainkan. Bertempur dengan ancaman alien yang menakutkan, Torment, yang mengamuk di seluruh Galaxy yang menghancurkan segalanya yang ada di hadapannya.

Deskripsi game :
Dalam Game Mod Shadowgun Legends mod apk kamu akan menjadi seorang penembak jitu yang bertugas menembaki musuh, itu semua terjadi akibat dari penyerangan yang dilakukan oleh penyerbu asing dan berbahaya, Umat manusia diserang oleh penyerbu asing mematikan, memiliki kekuatan mengerikan dan sangat berbahaya jika di hadapi oleh manusia biasa. Karena itu dalam game ini kamu akan tergabung sebagai pahlawan legendaris atau pejuang menyelesaikan misi luar biasa yang menyangkut keselamatan hidup umat manusia, tergabung menjadi Shadowgun yang memiliki potensi tak terbatas untuk melakukan penyerangan terhadap musuh alien tersebut yang hendak membuat kerusuhan dengan melakukan penyerangan terhadap umat manusia tak bersalah.

Dalam game Shadowgun Legends Mod Apk kamu akan melakukan banyak sekali pertarungan seru dan menantang, dengan aksi tembak menembak, melawan musuh dnegan kemampuan dan strategi penembakan serta menghindar yang baik. Nah dalam game mod Shadowgun Mod Apk ini kamu akan mendapatkan fitur utama yang bisa kamu rasakan keseruannya pada game.

Fitur Utama :
  • Kampanye Cerita Hilang : Dalam game ini kamu sebagai pemain akan bertindak sebagai player yang bertugas untuk melakukan serangan terhadap manusia penyerbu asing, yang datang untuk menghancurkan umat manusia, mereka melakukan penyerangan terhadap umat manusia bertujuan untuk mematikan seluruh manusia dan menguasai dunia, lakukan penyelamatan epik dengan melakukan penyerbuan asing, terdapat 200 misi di 4 planet berbeda yang kamu harus selesaikan.
  • CO-OP Mission dan Raids : Bergabung dengan teman, kalian bisa bermain dengan tiga kawan kalian, bergabung dalam satu tim, menyelesaikan misi untuk melawan musuh musuh berbahaya pada game.
  • Real Time Player Vs Player Team Battle : Kalian bisa gunakan mode permainan multiplayer yang unik, memiliki beragam arena PvP
  • Unsur RPG dan kostumisasi : Pertarungan seru tembak menembak melawan musuh, kamu bisa pilih beragam senjata unik, lebih dari 6000 senjata unik. Seperti Pistol, Assault Rifles, Submachine Guns, Heavy Machine Guns, Shotguns, Sniper Rifles, Rocket Launchers dan masih banyak lagi lainnya. Juga kalian bisa mengumpulkan lebih dari 1000 potongan armor yang kamu bisa set armor untuk kamu gunakan. Kamu juga dapat perkuat menggunakan Juggernaut, Infiltrator atau lainnya, kamu bisa pilih beragam pilihan perlengkapan dan persenjataan, lengkap pada game.
  • Fitur Sosial Inovatif : Pada Game Mod Shadowgun Legends Mod Apk ini kamu bisa berinteraksi dengan pemain lainnya, kamu bisa bergabung bersama sama selesaikan misi, mengunjungi vendor, chat dengan teman, membuat tim untuk melaukan pertempuran, membentuk guld serta masih banyak lagi.
  • Sistem Unique Reward - Fame : Menjadi selebritis dari Shadowgun Universe. Dapatkan imbalan untuk cara Anda bermain game. Setiap tindakan Anda dihargai dengan sistem ketenaran unik kami. Semakin terkenal Anda semakin dunia bereaksi terhadap permainan Anda

Shadowguns Legends Mod Apk diawal hadir dengan versi beta, namun meski pada versi beta game ini telah banyak diminati oleh pengguna android dan ios, semenjak awal rilis. Shadowgun Legends Mod Apk merupakan game shooter yang di desain dengan sangat menarik oleh developer Madfinger, Tampilan game mobile Shadowgun Legends ini terlihat seperti grafis tampilan pada game konsol, Grafis realistis, cerah, halus membuat kalian benar benar akan merasakan sensasi pertarungan sengit luar biasa pada game ini. Kecanggihan game sangat di utamakan oleh developer madfinger dalam merilis seri game ketiga dari Shadowguns yang bernama Shadowgun Legends Apk Mod. Jika kamu sangat menyukai game FPS maka kamu harus mencoba permainan luar yang terdapat pada game Shadowguns Legends Mod Apk.

Shadowgun Legends APK MOD akhirnya tiba di Android. Setelah hampir 2 sesi dirilis dengan versi beta, pengembang game MADFINGER telah merilis game ini di seluruh dunia dengan final version yang telah disempurnakan. Game Mod Shadowgun Legends APK MOD merupakan game dan MOD, atau game modifikasi, hadir dengan versi modifikasi membuat banyak fitur fitur mod tambahan yang berfungsi untuk mudahkan kamu dalam bermain game Mod Shadowgun Legends Mod Apk. Terdapat fitur mod yaitu unlimited Ammo / No Reload berisi Amunisi Tanpa Batas dan Tanpa Muat Ulang, jadi kami sediakan game mod shadowguns legends apk dalam versi mod untuk kalian yang suka bermain sedikit curang bisa coba, menang dengan mudah memanfaatkan fitur mod yang ada didalamnya, memanfaatkan amunisi atau senjata tak terbatas untuk kalian gunakan dalam bertarung melawan musuh. jangan menunggu MOD untuk Uang Tidak Terbatas atau Mode Offline. Kamu tidak dapat mainkan game Shadowguns Legends Mod Apk secara offline, koneksi internet sangat penting, kalian bisa mainkan game jika memiliki koneksi internet.

Kamu bisa mainkang Game Shadowguns Legends Mod Apk pada ponsel android yang kamu miliki, dengan fitur fitur luar biasa yang terdapat didalamnya membuat kamu nyaman saat mainkan game Shadowguns Legends Mod Apk, juga karena game ini merupakan game mod terdapat fitur tambahan, fitur fitur mod dapat membantu kamu untuk lebih mudah mainkan permainan saat bertarung melawan musuh. Terdapat fitur Unlimited Ammo / No Reload yang berfungsi untuk senjata. Kamu dapat mainkan game ini dengan spesifikasi android RAM Minimum 1 GB serta android minimum yaitu tipe 6.0 atau Marshmallow, dengan persyaratan itu, kalian tidak akan alami lag dan gangguan saat mainkan game.

Fitur :
  • Gameplay Shadowgun yang Nyata
  • Ikuti seri shadowgun yang terkenal
  • Life Like Gorgeous Graphics
  • Banyak senjata futuristik
  • Ambillah misi yang berbeda dan dapatkan imbalan yang lebih besar
  • Panggil teman Anda untuk Misi CO-OP
  • Kustomisasi Karakter dan Gigi Berbeda untuk Melengkapi
  • Coba keterampilan karakter Anda dalam pertempuran multipemain waktu nyata
Screenshot :


Yang Baru v0.4.3:
  • Selamat datang di peluncuran Worldwide Shadowgun Legends
  • Bergabunglah dengan jutaan pemain di seluruh dunia dalam pertempuran epik untuk menyelamatkan manusia dari invasi alien yang mematikan.
  • Bersama-sama Anda akan mengalami kampanye cerita yang mendebarkan, bertarung dalam PvP waktu nyata, mengalahkan bos razia di co-op, dan pamer di hub sosial inovatif.
  • Pembaruan menarik dengan fitur dan acara baru akan segera hadir.
  • Sekarang unduh permainan dan bersenang-senang - Legenda Anda dimulai hari ini
Yang Baru v0.4.4:
  • Di Arena dan Dungeon: Kamu dapat menyaksikan pemain lain mengobrol setelah mati sampai Anda respawn
  • Pesan dari skuad Anda sekarang juga muncul di umpan langsung
  • Pengenalan vendor ditingkatkan: Kamu dapat tahu persis kapan setiap Vendor dan setiap bagian dari hub akan terbuka
  • Semua anggota Guild sekarang diurutkan berdasarkan Fame mereka
  • Kesulitan penjara bawah tanah Voltaic seimbang
  • Kerusakan bonus skill Gunslinger dikurangi, dari 100% menjadi 50%
  • Perbaikan Bug
Fitur Mod :
  • Unlimited Ammo / No Reload
  • Enemies in PVE Will not Attack
Informasi Game
  • Nama Game : Shadowgun Legends
  • File format  : Apk
  • Kategori : Action 
  • Developer : Madfinger Games
  • Persyaratan : Android 6.0 +
  • Mode : Online

Link Download :
Shadowgun Legends Mod Apk v0.7.5 ( 686.07 mb )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shadowgun Legends APK MOD Android 0.8.1 (Unlimited Ammo/No Reload)"

Posting Komentar