Mod apk Real Steel World Robot Boxing (Unlimited Money/Coins) Free on Android


Real Steel World Robot Boxing (MOD, Money / Coins) - Permainan ini didedikasikan untuk semua penggemar film "Real Steel". Di dalamnya, Anda menunggu karakter utama, karena mereka membutuhkan bantuan Anda di turnamen utama. Ada 2 mode gim yang menunggu Anda, jadi gim mana yang menentukan Anda. Anda dapat memilih robot dan mengirimkannya ke turnamen atau pertarungan tunggal. Terserah kamu. Tugas Anda adalah melangkah sejauh mungkin, karena perjuangan bukan untuk hidup dan mati. Hanya satu yang akan tersisa.

Boxing adalah olahraga pertarungan antara dua seniman bela diri yang diadakan di banyak kongres besar di seluruh dunia, termasuk Olimpiade. Olahraga ini hanya memungkinkan serangan tangan-ke-tangan yang dikombinasikan dengan kaki, kepala, dan tubuh yang bergerak. Boxing telah menjadi inspirasi bagi Reliance Big Entertainment untuk merilis Real Steel World Robot Boxing (MOD Unlimited Money). Dalam permainan ini, para petinju di arena bukan atlet biasa tetapi mereka adalah robot transformasi seperti dalam seri Transformer.

Mod Unlimited Money Real Steel World Robot Boxing 

Anda berkesempatan untuk bertemu dengan robot titanium yang sudah dikenal dari seri Real Steel - Zeus, Atom, Boy Noisy dan Twin Cities. Selain itu, Real Steel World Robot Boxing memiliki banyak robot baru termasuk Touchdown, Blockbuster, Biowar, HollowJack,…

Tidak berhenti di situ, gim ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan meningkatkan robot Anda. Paint Shop adalah tempat di mana Anda dapat dengan bebas membuat warna unik untuk robot. Tidak hanya juara di turnamen, tetapi Anda juga bisa menjadi juara dalam gaya.



Mode
Mode Karier adalah tempat Anda membangun karier tinju Anda mulai dari amatir hingga juara World Robot Boxing. Selain itu, Anda dapat menantang teman atau pemain lain di seluruh dunia dengan bergabung dengan Multiplayer (terhubung dengan teman melalui wifi dan Bluetooth). Kalahkan mereka dan menangkan peringkat teratas. Selain itu, Real Steel World Robot Boxing memiliki banyak mode menarik lainnya yang menunggu untuk Anda. Jangan lewatkan!

Grafik
Real Steel World Robot Boxing memiliki grafik 3D yang memukau dengan adegan aksi voyeuristik, realistis untuk setiap detail. Kualitas gambar dan efek robot sangat sempurna. Dengan suara realistis, Anda bisa merasakan beban pukulan yang diluncurkan oleh mesin raksasa. Saat memainkan game ini, saya merasa seperti menonton pertarungan antara Optimus Prime V Megatron daripada game mobile.

Gambaran
Dalam batas-batas artikel, saya tidak bisa mengatakan semua hal hebat tentang permainan ini. Jika Anda suka bertarung di ponsel, Real Steel World Robot Boxing adalah gim yang tidak bisa Anda abaikan. Game ini gratis untuk sistem operasi iOS dan Android, Anda dapat mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mod apk Real Steel World Robot Boxing (Unlimited Money/Coins) Free on Android"

Posting Komentar