Piano Tiles 2 Mod Apk Unlock Level versi Terbaru 3.1.0.907


Piano Tiles 2 Mod Apk gratis

Piano Tiles 2. merupkan gameplay Arcade favorite yang paling dicari cari oleh para gamers musik sejati, game yang dikembangkan oleh tim Cleans master game ini sangat populer dengan cerita yang penuh dengan irama-irama musik yang  syahdu bila didengar dilengkapi dengan alunan dari piano menumbuhkan suara yang sangat fantastis. Permainan ini mengharuskan pemainnya untuk cepat menekan not-not piano, mulai dengan musik yang telah anda pilih .Game mod apk memberikan uang tidak terbatas untuk membuka dan membeli irama musik populer yang telah tersedia.

Game Piano tiles 2 ini sangat mudah untuk dimainkan karena pengaturan dari game nya pun juga sederhan ,serasi bagi anda jika menyukai alunan musik dengat not piano. selain menguji konsentrasi dalam bermain ini juga memberikan hiburan dengan suara musik yang keluar disetiap kali anda mengejar not piano yang terus berjalan lambat maupun dengan kecepatan tinggi. dengan Modded ini anda bisa update semua items yang dapat dibeli dengan uang  koin. dan tentunya akan memudahkan untuk pemainnya sendiri.

Download Piano Tiles 2 MOD APK New Version For Android


Pilihlah musik yang anda sukai , tambahkan dengan Mod Unlimited money tanpa harus susah payah untuk mengumpulkan uang dengan beberapa waktu. selain ini ada juga tampilan not piano bening yang awalnya terkunci dan akhirnya terbuka dengan mudah dengan modd. coba dan rasakanlah semua lagu-lagu yang ada dalam fitur Piano Tiles 2 ini. buka semua levelnya dengan mudah.

Jaga Konsentrasi dengan alunan nada yang keluar dari not, jika anda salah menekan maka akan lost dan mengulangnya, game ini dapat dimainkan secara offline dan gratis di unduh dengan versi android yang tidak banyak.  pilih items untuk di update lagu menarik ternama dan damai didengar. pilihan level cukup menarik dengan lagu tertentu. terima semua misi harian dapatkan skor tinggi anda. tambahkan Nyawa dengan mod gratis.

Arena tantangan dengan memuhi syarat level yang harus dicapai. terdapat fitur toko yang menyediakan berbagai macam lagu mulai dari lagu barat sampai lagu indonesia. lewati tantangan dari note kotak panjang jangan salah . tingkatkan level dan nikmati semua fitur level  lagu kece dan keren ini. ada gerakan yang cepat dan lambat disini maka pilih dengan selektif hal itu. ada yang baru disini dengan memecahkan rekor dari lagu ternama dan berkelas dapat kan bintang juga mahkota.

Piano Tiles 2 Mod Apk money

Piano Tiles 2 Mod Apk musik free

Piano Tiles 2 Mod Apk Versi terbaru


Fitur :
Management Permainan Sederhanan dan mudah untuk semua kalangan dalam bermain Piano
irama musik keren berkelas
kecepatan menjadi tantangan dalam kelihaian jari pemain
update lebih banyak lagu klasik, dan semuanya sesuai selera
Daftar ranking prestasi bermain pada Facebook
suara sangat berkualitas spesifik Konser diponsel
Tantangan dan bonus 

What's Mod:
Unlimited Money, unlock level

Informasi Game
  • Nama: Piano Tiles 2
  • category: Arcade
  • pengembang: Cheetah Games
  • Versi: 3.1.0.907
  • mode permainan: Offline
  • Size: 57.6
  • more info: Playstore


Cara Install
  1. Download file Piano Tiles 2 Mod
  2. Jika muncul peringatan, setting dahulu pada android di bagian : Setting/Security/Aktifkan Unknown Source (sumber tidak diketahui)
  3. lalu selesaikan download, Install/pasang
  4. dan jalankan

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piano Tiles 2 Mod Apk Unlock Level versi Terbaru 3.1.0.907"

Posting Komentar