Extreme Landings Pro Mod Apk v3.5.8 Everything Unlocked


Download Game Extreme Landings Pro Mod Apk v3.5.8 Everything Unlocked - Halo sobat! Berikut ini adalah game terbaru untuk kalian para pecinta game simulasi. Extreme Landings Pro Apk merupakan sebuah game mod simulasi penerbangan dari developer Rortos. Di Playstore game ini masih berbayar dengan harga $10 tapi kalian juga bisa mendapatkan versi gratisnya dengan IAP jika ingin mencoba model dasar. Tapi Spesial di versi mod kali ini saya membagikan Extreme Landing Pro dimana semua dikunci dalam versi gratis dan di Pri Premium Unlocked version serta sudah bebas dari iklan dan No IAPS, artinya semua permainan gratis. 

Extreme Landing Mod ini adalah jenis game simulasi penerbangan terbaik saat ini. Sesuai namanya, kalian dapat menebaknya tentang pendaratan dalam kondisi yang ekstrem dimana pesawat yang kalian kendarapi akan mendapati masalah mesin dan kalian harus mampu mengatasinya. Game ini bisa dimainkan secara offline dengan ukuran file yang cukup ringan. Sedangkan dari segi grafis game Extreme Landing sudah tidak perlu diragunakan lagi karena kalian akan merasakan berada di udara dengan kamera sudut 360, serta dapat melihat detail yang luar biasa dari peswatmu. 

Gameplay adalah top notch dan setiap detail tentang lepaslandas dan pendaratan dijelaskan dengan benar dan mekanisme permainan dalam mode cerita tentang cara lepas landas dan bagaimana mendarat dengan benar. Ada banyak pilihan pesawat yagn bisa kamu pilih. Selain itu cuaca bisa kalian atur sendiri. Bahkan kalian juga bisa mengatur sendiri tujuan penerbagan mu dari peta dunia. 

Extreme Landings Pro mod ini memungkinkan kamu untuk menghadapi tantangan dalam sebuah pesawat terbang. Grafis luar biasa dan kontrol yang mudah, bisa kalian temui di game ini. Kalian akan berperan sebagai seorang pilot yang tentunya sudah dipercaya untuk mengangkut para pelancong dan produk melalui berbagai kesulitan yagn harus dikelola oleh para pilot biasanya. 

Oke jika kalian penasaran, keseruan dari game ini , silahkan langsung mencoba dan selamat menikmati permainannya.....! Good Luck!

Baca Juga: Airline Commander Mod Unlimited Money

Screenshot:



Info MOD:
  • Semua Item sudah di buat gratis dan bebas iklan

Info dan Persyaratan:
  • Genre: Simulation mod
  • Mendukung Android 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Mode: Offline
  • Versi terbaru: 3.5.8
  • Ukuran File: 360.69 MB (APK+DATA)

Cara Instal Game Mod:
  1. Download Apk EXtreme Landing Pro Apk Mod
  2. Setting > Security > Centang Unknow Source (Sumber tidak diketahui)
  3. Instal Apk+Data obb yang sudah di download
  4. Letakan DATA Obb tersebut pada Sdcard/Android/Obb/disini
  5. Tunggu sampai selesai
  6. Mainkan gamenya.

Download Link
Android 4.0+

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Extreme Landings Pro Mod Apk v3.5.8 Everything Unlocked"

Posting Komentar