Robbery Bob 2: Double Trouble Game Android Terbaru 2018

Robbery Bob 2: Double Trouble Game Android Terbaru 2018

Download Game Robbery Bob 2: Double Trouble For Android - Halo sobat! kabar game terbaru hari ini adalah update tarbaru dari developer game Level Eight AB. Di postingan sebelumnya saya sudah membagikan game berjudul Robbery Bob, dipostingan kali ini saya akan kembali membagikan game dengan judul yang sama namun versi 2. Dalam game Robbery bob versi terbaru ini memiliki pmebaruan dan fitur yang lebih menarik dari sebelumnya. disni kalian bisa menemukan 100 level baru yang siap untuk di jelajahi. Game Robbery Bob 2 : Double Trouble ini merupakan game genre arcade yang sukses mendapatkan lebih dari 10 juta download pada halaman playstore. Sebenarnya game ini sudah dirlis awal pada tahun 2015. Namun sampai saat ini game Robbery Bob tetap eksis dan penggemarnyapun semakin bertambah dari waktu kewaktu. 

Robbery Bob 2: Double Trouble ini bercerita tentang Bob si pencuri sial yang kembali menjalankan aksinya di Robbery bob 2: Double Trouble. Disini kita sebagai pemain akan berperan sebagai Bob si pencuri sial tersebut. Pemain dapatmelaukan aksi meyelinap dan mengelek dari satpam, melewati petugas patroli dan menghindari perangkap berbahaya saat berusaha menjarah barang sebanyak mungkin menggunakan sarung tangan lengket. 

Cara Bermain Game Robbery Bob 2: Double Trouble ini cukup mudah. Pemain dari game ini harus membantu Bob merencanakan pernikahan untuk anak seorang mafia, menghentikan rencana jahat Dr. Thievious dan ketahui apakah alien itu sebenarnya benar-benar ada atau tidak. Dalam game ini terdapat 100 level baru yang siap untuk dijarahi, apakah kalian siap untuk menjarah 100 tempat tersebut baik itu di jalan playa Mafioso Shimville, dan Seagull Bay, serta tempat-tempat lainnya? JIka kalian siap silahkan langsung coba game ini sekarang. 


Apa yang Baru?
  • Berbagai Perbaikan bug
Informasi Game:
  • Nama: Robbery Bob 2: Double Trouble
  • Genre: Arcade
  • Pengembang: Level Eight AB
  • Ukuran file: 74 MB
  • Dirilis awal: 4 Jun 2015
  • Diperbarui: 15 Mar 2018 (v1.6.2)
  • Sumber: Google Play
Cara Install:
  1. Download file apk game robbery Bob 2: Double Trouble ini
  2. Setting Handphone / Centang Unknow Resource (Sumber tidak diketahui)
  3. Instal Game sampai selesai
  4. Mainkan
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Robbery Bob 2: Double Trouble Game Android Terbaru 2018"

Posting Komentar