Game Robbery Bob Mod Apk Terbaru v1.18.12 (Unlimited Money) Free for android


Download Game Robbery Bob - Hai kawan! kali ini saya akan berbagi game mod apk genre petualangan dari developer Level Eight AB. Permainan ini sudah cukup terkenal di kalangan pencita game android. Game ini bercerita tentang Bob sipencuri yang belum insyaf. Game ini sudah bisa didapatkan juga di playstore. Sedangkan untuk versi mod nya kalian bisa dapatkan link gratisnya di Andromis.

Download Game Robbery Bob Mod Apk for Android

Game ini adalah mengisahkan bob sebagai pencuri, pencuri ini masih saja mencuri dan menjalankan misi berdasar level dalam permainan digame ini. Berikut ini adalah tahap - tahap bermain dalam robbery bob sang pencuri sebelum pada akhirnya insyaf. Pencurian yang terdapat dalam game ini adalah semacam sejarah sang bob dimasa lalu sebelumnya akhirnya dia benar - benar stop dan tidak melakukan aksi pencurian lagi dalam keadaan apapun. Anda diharapkan dapat mengambil maksud positifnya saja yakni game ini hanya untuk hiburan dan menghibur anda saja. 

Setiap pemain dari game Robbery Bob ini harus menyelesaikan satu level dimana pemain akan mendapatkan sebuah poin yang bisa digunakan untuk menambah skill dari karakter, Pemain jug harus membeli alat-alat seperti transportasi, alat untuk menghilang dan lain sebagainya dengan menggunakan poin yang sudah dimiliki. Jadi pemain harus mengumpulkan point sebanyak-banyaknya terlebih dahulu karena alat tersebut juga tidak murah. Namun dengan adanya Robbery Bob versi mod ini kalian sudah bisa menikmati berbagai fitur premium sesuka kalian, karena untuk robbery Bob mod version sudah tersedia Unlimited Money.

Permainan ini dimulai dari percakapan antara bob dan temannya, dimana Bob disuruh untuk masuk dan mengambil barang didalam sebuah rumah kosong. Di level awal ini bisa kalian lalui dengan mudah, dan di layar item dan peningkatan adalah tempat kau bia menggunakan semua koin yang kau temukan untuk memberikan peningkatan kemapuan baru, perkakas aneh dan pakaian keren bob.




Informasi game
  • Judul: Robbery Bob
  • Genre: Action
  • Support Android : 4.1 and up
  • Mode: Online
  • Size: 40.8 mb
  • Ditawarkan Oleh : Level Eight AB
Cara Install 
  1. Download Apk Game Robbery Bob
  2. Karena game ini bukan dari play store, jadi jangan lupa untuk Setting/Security/Centang Unknow Source (Sumber tidak diketahui)
  3. Instal Apk+data obb yang sudah di download tadi
  4. Letakkan Data obb tersebut pada Sdcard/Android/Obb/disini
  5. Tunggu sampai selesai
  6. Mainkan gamenya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Robbery Bob Mod Apk Terbaru v1.18.12 (Unlimited Money) Free for android"

Posting Komentar