Game Mod Kuis Survey Family 100 v.1.6.2


Kuis Survey Family 100 - Baik di game maupun televisi. Game yang kali ini dibahas adalah game yang populer dengan versi 1.6.2. Game terbaru ini terakhir diupgrade ditanggal 5 januari 2018. Yang tadinya kuis dan kini telah dikemas menjadi game sehingga memudahkan bagi kalian yang turut ingin ikut bermain dengan Game Mod kuis survey family 100  ini. Game ini didalam menentukan jawabannya adalah dengan mengumpulkan dan kemudian meringkas jawaban dari survey 100 orang dengan jawaban yang berbeda - beda. Kuis ini terdapat di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Dan game ini tidak hanya orang dalam saja namun siapapun dan dari negara manapun juga bisa mendownloadnya. Permainan yang ditawarkan pada game Mod  Kuis Survey Family 100 ini adalah anda diharuskan bisa menjawab pertanyaan - pertanyaan yang diberikan dan didalam jawaban tersebut anda harus memberikan jawaban berdasar bagaimana penilaian dari apa perkiraan jawaban 100 orang menurut anda. 

Deskripsi Game Kuis Survey Family 100 :
Aplikasi ini adalah game terbaru dari sebuah acara distasiun tv Indonesia yaitu acara Kuis Survey Family 100. Game ini biasanya diikuti oleh banyak peserta didalam kenyataannya. Game ini menarik sekali untuk anda coba dan mainkan bersama - sama dengan keluarga maupun kerabat dekat yang lain. Kuis - kuis dan pertanyaan diambil berdasarkan kehidupan sehari - hari dan juga jawaban dari surveri banyak orang yang berjumlah sesuai judulnya yakni sebanyak 100 orang. Hingga saat ini acara ini masih saja populer dan telah banyak orang pula yang mengunduh aplikasi ini. Anda yang telah bergabung harus benar bisa menjawab pertanyaan dengan benar dan praktis sehingga jawabanmu bisa tepat. Jika jawaban anda salah maka anda tidak akan dapat point apapun dari kuis ini. 
Dalam permainan Kuis Survey Family 100 ini anda akan di suguhkan beberapa pertanyaan dan pertanyaan itu merupakan hasil dari survey 100 orang oleh sebab itu permainan ini dinamakan Kuis Survey Family 100. Dengan mendowload game ini anda sama saja, telah menguji wawasan dalam kuis didalam game Kuis Survey Family 100 ini . 

Banyak sekali fiitur yang ditawarkan pada game Kuis Survey Family 100 ini. yakni : :
*Host, : keberadaan host yang sangat menjadi andil untuk bisa mengarahkan anda dan yang lain dengan sebaik - sebaiknya dalam mengikuti rangkaian kuis dalam game ini. Dan dari host anda bisa tahu susunan serta rangkaian kuis yang benar.
*Pertanyaan - pertanyaan, : ada lebih dari 311 pertanyaan, khusus untuk anda, pada saat mengikuti rangkaian kuis ini. Tersedia plus dengan jawaban yang telah diambil dari 100 masukan orang - orang luar.
*Anda dianggap berhasil jika telah menjawab survei jawaban dari 100 orang tersebut dengan benar. Anda harus benar - benar mampu menjawab jawaban yang tepat yang akan membuat anda mendapatkan point - point plus - plus. .

Cara Bermain kuis family 100 : 
Caranya gampang sekali cukup dengan menjawab dengan jawaban yang telah anda persiapkan siapkan - tuliskan pada  kolom jawaban kemudian klik. Otomatis jawaban anda terkunci. Setelah itu barulah jawaban anda akan dinilai dan dicermati salah atau benarnya. 

Informasi Tentang Kuis Survey Family 100 :
Diperbarui : 5 Januari 2018
Versi Saat Ini : 1.6.2
Perlu Android versi : 2.3.3 dan lebih tinggi
Rating Konten : Rating 3+  
Ditawarkan Oleh : Vios Apps Media.

Screenshot Game Kuis Family 100 :

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Mod Kuis Survey Family 100 v.1.6.2"

Posting Komentar