Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Mod Apk Unlimited Money v2.9 for android

Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Game Mod Apk

Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Apk - Hallo sobat, Jumpa kembali di blog Andromis.xyz. Kesempatan kali ini admin akan berbagi dan bercerita pengalaman saat bermain game yang lagi viral bernama "Bus Simulator Indonesia" Game ini memang bukanlah game rilis terbaru, game ini sudah dirilis maleo sejak tahun 2017. bussid mod ini sudah ada, dan selalu rutin mengupdate ke versi terbaru dan menambahkan fitur-fitur serta perbaikan lainnya. Kami sengaja memposting game ini, karena jujur saja, admin sendirI merupakan salah satu penggear dari game bussid. Game cukup seru, dimana kita harus mengendalikan sebuah Bus dengan suasana kota-kota di Indonesia. Ketika kalian awal membuka game ini, kalian akan disuruh milih Asal kota dan tujuan perjalanan kalian. 

Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Game mod Apk Unlimited Money


Sebelum membahas tentang Fitur dan apa saja yang baru dari game ini, disni admin akan mencoba bercerita tentang pengalaman admin sendiri ketika pertama kali memainkan game ini. Sekilas game ini terlihat sederhana dan awalnya saya kira permainnya mudah. Namun karena waktu itu admin belum terbiasa. Admin sedikit kesulitan ketika mengontrol Stir dan cara menjalankan bus tersebut. Mungkin karena sayasebelumnya tidak membaca tentang aturan bermain dan fungsi dari masing-masing tombol yang ada dilayar. jadi ketika admin memainkan game tersebut, waktu itu merasa kesulitan. Nah maka dari itu, agar teman-teman tidak mengalami kejadian yang sama, berikut ini admin akan berbagi tips tentang cara bermain berdasarkan pengalaman admin sendiri juga dari berbagai sumber yang membahas tentang game ini. Silahkan simak informasinya berikut ini ya.

Bus Simulator Indonesia ini merupakan sebuah game asli hasil karya anak indonesia yang memberikan pemainnya pengalaman mengemudikan sebuah Bus dengan suasana kota-kota Indonesia. Game ini sangat seru dan pasti kalian suka. Game Bus Simulator alias bussid ini bukan yang pertama kali ada di platform android, tetapi merupakan satu-satunya game Simulator Bus Indonesia yang memiliki fitur yang dilengkapi dengan klakson om telolet om yang sempat populer di indonesia tahun 2017 yang lalu. Untuk informasi fitur-fiturnya bisa kalian lihat berikut ini:

Fitur Utama BUSSID:
  • Kalian bisa mendesain livery bus kalian sendiri
  • Bus-Bus yang ada disini asli Indonesia
  • Game dengan Kontrol yang mudah, simple dan elegan
  • Klakson Om Telolet Om
  • Sistem Leaderboard
  • kualitas grafis yang sudah 3D
  • data permainan dari game ini akan tersimpan secara online dan otomatis
  • Lingkungan dan suasana perkotaan asli Indonesia, seperti solo, jakarta, surabaya dan kota-kota besar lainnya.
Pada deretan pertama pada game bus simulator Indonesia (bussid) ini terdapat fitur livery. Livery merupakan seragam yang melambangkan dan menjadi ciri khas dari susuatu itu sendiri. Livery di game Bus simulator ini cukup bervariasi, ada livery red and white yaitu bus dengan seragam atau desain yang didominasi dengan warna merah dan putih lengkap dengan gambar dan desain bus simulator ini. Selain livery red and white juga terdapat livery batik yang bisa kalian unduh dari website resmi bussid, livery dengan desain batik tersebut menjadi ciri khas dan hasil seni dari Indonesia. 

Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Mod Apk Unlimited Money


Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Mod Apk Unlimited Money

Info Game:

  • Nama: Bus Simulator Indonesia
  • Genre: Simulation
  • Developer: Maleo 
  • sumber: Google Play
Cara Instal:
  1. Download Bussid
  2. Jika terdapat peringatan, silahkan seting dulu hp kalian Setting/Seucrity/Centang Unknow Source (Sumber tidak diketahui)
  3. Instal Apk
  4. Mainkan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Mod Apk Unlimited Money v2.9 for android"

Posting Komentar