Download Operate Now Hospital MOD APK DATA Unlimited Money 1.20.4


Download Game Operate Now Hospital MOD APK Data Unlimited Money v1.20.4 - Operate Now Hospital MOD APK merupakan game penuh dengan cerita dramatis dan sentuhan simulasi ahli bedah. Game ini dikembangkan oleh tim developer Spil Games. Anda akan berperan sebagai ahli bedah dan cerita ini milik anda. Jadikan karir anda dan mulailah rumah sakit anda dan ciptakan tim anda sendiri. Ini adalah permainan gratis tapi masih dala judul yang belum pernah dirilis. Operate Now Hospital MOD APK adalah gim daring sehingga sudah terdapat tambahan Unlimited Money. Selain itu di versi mod ini sudah memliki item baru untuk rumah sakit anda. 

Ada banyak sekali permainan simulator ahli bedah yang tersedia di pasar tetapi hanya sedikit yang menawarkan beberaa alur cerita unik dan keturunan di mana mengoprasikan rumah sakit baru yang kaya akan cerita dari awal hingga akhir. pada permainan pertama pada game ini anda akan menemukan beberapa sinematik yang pasti akan datang lagi nanti dalam permainan. Saat anda maju, anda akan memiliki lebih banyak cerita yagn tidak terkunci atau Unlock. Di awal, anda akan berpikir tentang cara bermain game ini dan menyelamatkan hidup orang lain. Ini adalah permainan modded sehingga anda dapat membeli peralatan baru dan staf baru dengan mudah menggunakan uang tunai dan emas yagn tak terbatas. atau Unlimited Money coins.

Selamatkan hidup pasien anda dalam situasi darurat anda akan memiliki lebih sedikit waktu dan lebih banyak lagi nyawa yang harus anda selamatkan. Ikuti berbagai operasi dan dapatkan tim ahli bedah terbaik. Melakukan operasi yang kompleks, membangun dan menjalankan rumah sakit anda. Jika anda mencari beberapa simulasi menyenagkan tentang rumah sakit dan operasi maka anda harus mencoba game ini dan mengoperasikan APK Operate Now Hospital ini. Ada beberapa bagian bawah seperti Sistem Energi yang membatasi kesenangan rumah sakit anda, beberapa kasus sulit akan membutuhkan banyak waktu anda, dan harga barang yagn tinggi sehingga anda harus berpikir untuk itu dan anda akan membeli mata uang dalam game menggnakan IAP.




Fitur Game Operate New Hospital:
  • Kaya dengan Alur Drama
  • Simulasi Ahli bedah nyata
  • Kelola Rumah sakit anda sendiri
  • Buat Tim Ahli Bedah terbaik
  • Buka kunci item baru untuk rumah sakit anda
  • Mudah mendapatkan uang dari kasus yang berbeda.
Info Mod:
  1. Unlimited Money

Info dan Persyaratan:
  1. MOD: Unlimited Cash/Golden Hearts
  2. Requires Android: 4.2 and Up
  3. Version: 1.20.4
  4. MODE: ONLINE
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Operate Now Hospital MOD APK DATA Unlimited Money 1.20.4"

Posting Komentar