Terbaru !! Merge Dragon Mod Apk free Shopping 3.23.0

game gratis Merge Dragon mod apk


Download gratis Merge Dragon Mod | haloo guys kembali lagi bersama kami andromis.xyz, kabar gembira untuk kalian yang suka dengan game android puzzle karena dimalam yang cerah ini kami akan share sebuah game puzzle pengumpulan bayi naga. mungkin permainan ini terlihat biasa saja tetapi ketika kalian telah mamainkannya akan ketagihan dan penasaran. disini kami sajikan dengan game mod apk yang artinya terdapat fitur yang sudah dimodifikasi untuk melancarkan misi yang tersedia didalamnya

Download merge Dragon MOD APK free On Android

game offline ini sangat cocok kalian mainkan dan mudah untuk menyelesaikan misinya walaupun disini kalian harus bermodal sabar ketika tantangan mulai berdatangan. terdapat bayi naga yang menetas ketika tiga telur naga digabungkan menjadi satu kesatuan. berbagai macam naga ada yang berbeda sesuai dengan telur yang telah menetas. pemain akan berada disebuah petak tanah diatas permukaan menggabungkan berbagai tumbuhan liar yang akan berubah menjadi bunga indah.

terdapat patung-patung bersejarah disana pemain dapat menggabungkan tiga patung perempuan yang akan menentukan nasib pemain untuk melanjutkan pada tahap level selanjutnya. ini sangat mudah untuk dimainkan guys kalian tidak perlu koneksi internet karena ini benar-benar game gratis dalam mode offline . cocok bagi kalian yang sedang suntuk dirumah,dikontrakan maupun di kost-kost an untuk memainkan nya secara santai. lanjutkan terus hingga pada level tertinggi nya, tumbuhan rerumputan bisa kalian gabungkan minimal jumlah nya 3 nanti akan berubah menjadi bunga yang sedang kuncup hingga mekar sampai mekar bahkan ada juga yang berubah menjadi koin dan berlian.

dapatkan harta karun yang didalamnya terdapat benda menguntungkan, terkadang ketika sebuah benda atau tumbuhan tidak ada pasangan nya sang bayi naga pun akan memakan perlahan tumbuhan disekitarnya dan akan memunculkan hati kuning yang bisa digabungkan sehingga bisa membebaskan benda-benda yang terkurung gelap , satu hati kuning juga bisa membebaskan tapi hanya sebagian saja dan cukup sulit. game ini sangat rekomendasikan untuk kalian karena ini benar-benar keren dan sangat menghibur .



What's MOD
Free Shopping

Informasi Game
Nama : Merge Dragon
Category : Puzzle
Pengembang : Gram Games limited
Versi : 3.23.0
Support : 4.1 +
mode permainan : Offline
Size : 97MB
more Info : Playstore

Cara Install

  1. Klik link dibawah 
  2. Tunggu detik,  Continue
  3. Download file merge dragon
  4. Jika muncul peringatan diandroid ,maka ke Setting/Secutity/Aktivkan unknown source(sumber tidak diketahui) 
  5. Coba download kembali sampai selesai 
  6. Lalu Install/Pasang Apk 
  7. dan mainkan Gamenya 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbaru !! Merge Dragon Mod Apk free Shopping 3.23.0"

Posting Komentar