Kung Fu Z MOD APK 1.9.4 (Unlimited Money) for Android


Hari ini, Anda bisa menjadi pahlawan super untuk menyelamatkan dunia dalam Kung Fu Z (MOD Unlimited Money). Ini adalah permainan aksi seni bela diri bergaya retro dari penerbit Tiny Titan Studios, di mana Anda dapat menggunakan keterampilan seni bela diri Kung Fu Cina untuk mengalahkan tentara Zombie yang kuat dan gila. Tentu saja, banyak orang di sini pernah menonton film Kung Fu Panda. Dengan keterampilan seni bela diri terbaik, karakternya telah memberi kami kesan mendalam. Saya yakin saya ketika menyaksikan adegan itu, banyak pemirsa benar-benar ingin belajar seni bela diri dan menjadi pahlawan.

Download Mod apk Kung Fu Z Unlimited Money Free for Android

Kisah Kung Fu Z berputar di sekitar karakter utama, seorang pria seni bela diri yang bersemangat, Zak. Itu terjadi pada pagi musim gugur yang tenang dan indah, Zak sedang bermeditasi tiba-tiba diserang oleh sekelompok zombie. Sebelum dia bisa tenang, dia juga menyadari bahwa seluruh kota dikelilingi dan dihancurkan oleh zombie. Orang-orang yang lemah tidak bisa melindungi diri mereka sendiri dan berubah menjadi zombie pada gilirannya. Alasannya adalah bahwa virus berbahaya disebarkan oleh Dr Z.

Gameplay
Memasuki dunia seni bela diri kungfu, Anda bermain sebagai pria Zak dengan cinta yang besar untuk seni bela diri. Berlawanan dengan game zombie seperti Fury Survival: Pixel Z, Anda harus bertarung melawan zombie dengan seni bela diri alih-alih menggunakan senjata seperti senjata dan granat. Ini bisa menjadi ide yang buruk jika epidemi zombie benar-benar terjadi karena ada terlalu banyak risiko jika Anda membiarkan zombie mendekat. Hanya dalam satu detik gangguan, Anda dapat digigit zombie dan bergabung dengan klub kanibal mereka.

Kung Fu Z membawa penampilan seni bela diri terbaik dengan pertempuran "1vs100". Sebenarnya, bukan karena Anda ingin melawan ratusan musuh sendirian untuk membawa kemenangan yang gemilang, tetapi itu karena banyaknya jumlah musuh. Mereka sangat ramai dan agresif! Bayangkan membentang di sepanjang jalan adalah zombie haus darah yang selalu ingin memakan otak Anda. Tidak ada cara lain, Anda harus berdiri dan bertarung. Semangat pembelajar seni bela diri sejati bukanlah untuk mundur.

Di Kung Fu Z, Anda dapat meningkatkan pahlawan Anda dengan banyak peralatan menarik. Berbagai pakaian seperti kemeja, celana jins dan topi. Ada banyak model pakaian ini. Anda dapat mengubah Zak menjadi banyak karakter seperti Iron Man, Spider-Man, Bruce Lee, ... Ini adalah pertama kalinya Anda mengagumi kombinasi sempurna dari Kung Fu Cina yang dikombinasikan dengan banyak genre seperti street hip-hop, pesulap atau ninja, ... Setiap gaya membawa banyak kombo yang indah dan kuat.

Grafik
Grafik Kung Fu Z benar-benar cocok dengan alur cerita permainan. Dengan grafis piksel gaya retro yang baru dan indah, pertempuran dalam permainan menjadi sangat unik dan kualitas puncak seni bela diri. Sosoknya cukup menarik dengan banyak antarmuka dengan efek skill yang sempurna. Anda dapat mendengar teriakan master Kungfu. Rasakan permainannya yang sangat otentik dan serasa seperti Anda menonton film seni bela diri klasik Bruce Lee yang legendaris.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kung Fu Z MOD APK 1.9.4 (Unlimited Money) for Android"

Posting Komentar