Download Dragon Nest M SEA APK v1.1.0

Download Game Dragon Nest M MOD APK | adalah game terbaru yang hadir di android. Awalnya game ini pernah muncul di PC. seiring berkembangnya jaman, kini kita bisa memainkannya pada android. Lebih praktis dan mudah. Dragon Nest M SEA adalah game dengan genre MMORPG. Shanda Games merupakan developer dari game tersebut.

Untuk fitur dan gameplay game dragon nest M mirip dengan gameplay pada PC. Beberapa di antaranya adalah Mode Nest, PVP system dan banyak lain. Berikut ini beberapa fitur yang bisa sobat temukan pada game dragon nest m sea download. Dragon nest m sea adalah game MMORPG dengan gaya chibi. Disini kita akan disuguhkan 6 kelas, kelas ini bisa di upgrage sesuai kelas yang di pilih , tapi hanya pada level 15 dan 45. Kelas yang bisa kita temukan di sini adalah Assasin, Academic, Cleric, Archer, Warrior, dan Sorceress. Dengan adanya berbagai macam kelas ini, kita bisa memilih dan menyesuaikan model permainan yang kita inginkan dengan kelas yang tersedia. Misal kalian sudah bermain tanky, maka pilihlah Cleric. 

Fitur selanjutnya dari game android mod dragon nest m sea adalah skill yang banyak. Tentunya membuat gamers lebih senang bermain game ini. Kita bisa mencoba satu persatu kombinasi skill yang cocok untuk kita mainkan. Ada yang berbeda dengan versi PC nya yaitu Dragon nest m apk android memiliki batasan slot skill. Dragon Nest M SEA memiliki banyak daily quest dan event. Untuk itu, kita harus wajib log-in setiap hari tanpa absen ya, untuk mendapatkan daily quest dan event. Dragon nest m menyediakan berbagai daily yang menyenangkan.Beberapa di antaranya adalah continental exploration, dragon expedition, dragon soul, abyss, guild inheritance, boss rush.

Dalamg game dragon nest m sea juga terdapat sistem ladder dan rank. Fitur ini berfungsi untuk peringkat life time kita ketika telah melakukan sesuatu. Sistem ini sudah umum berada pada game online karena dengan fitur ini, pemain dimudahka untuk melihat peringkat, dengan demikian kita akan merasa tertantang untuk bersaing satu sama lain. Fitur ini mulai terhitung mulai dari mode pvp, world boss, guild boss, arena nest, peringkat guild, sky arena, peringkat squad, peringkat charisma, dan dark temple.
Game ini berbeda dengan game MMORPG, dimana kita akan mencari item sebagus mungkin untuk menjadi pemain terbaik, tapi pada game dragon nest m sea ini, dibutuhkan keterampilan yang sangat baik untuk mendapatkan kemenangan, battle power tidak berlaku. Satu lagi fitur dragon nest m apk yang keren, spectator mode. Berfungsi untuk meningkatkan kemampuan kita dalam bermain dengan cara melihat pemain yang lebih baik. sangat membantu tentunya, ketika kita belum paham terhadap map dan nest terbaru.

Nah itu dia review game dragon nest m. Dari pembahasan tersebut bisa di simpulkan bahwa game ini cocok untuk sobat yang menyukai game dengan keterampilan menggerakkan kendali karakter. Dari segi grafis tidak perlu diragukan lagi, banyak karakter unik. Saat ini, dragon nest m menjadi game android teratas.



Kelebihan dragon nest m :

  1. Memiliki kelas yang banyak
  2. Permainan yang menantang
  3. Grafis HD dengan kostum menarik
  4. Skill yang bagus untuk menang
  5. Memiliki kombinasi skill yang menyesuaikan dengan keterampilan game

  • Kekurangan :
  • Skill slot terbatas
  • server belum stabil
Informasi Game :

  • Nama Game : Dragon Nest M
  • Versi : 1.1.0
  • Release date : 2 April 2018
  • Genre : MMORPG
  • Publisher : Shanda
  • Developer : Shanda
  • Console : Mobile
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dragon Nest M SEA APK v1.1.0"

Posting Komentar