My Dolphin Show v3.19.0 Mod Apk (Unlimited Money)


Download Game My Dolphin Show v3.19.0 Mod Apk (Unlimited Money) - Halo sobat andromis.xyz. Jumpa kembali dengan admin yang akan berbagi informasi game seru dan siap menemani hari kalian. Game yang akan admin bagikan kali ini merupakan game genre casual. Nah sobat pasti sudah tahu kan apa itu game casula? Jika belum silahkan baca dulu Disini. My Dolphin Show yang saya bagikan kali ini sudah di mod apk menjadi Unlimited Money. Jadi di versi ini sobat sudah bisa menikmati fitur secara gratis.

My Dolphin Show ini merupakan sebuah game untuk memainkan lumba-lumba yagn harus menghibur penonton di wahana air.Semakin spektakuler manuver dan aksi kamu, maka akan semakin senang penonton tersebut. Initnya sobat harus melakukan cara agar penonton dapat terhibur dan betah. Lumba-lumba tersebut dikendalikan dengna membuat gerakan sederhana di layar. Lumba-lumba itu juga dapat bergerak sesuai arah yang ditunjukkan jari kalian. Dengan kontrol yang intuitif ini, dalam waktu singkat sobat akan dapat melakukan trik menakjubkan. 

Ada lebih dari 100 level di game My Dolphin Show ini. Di masing-masing level, sobat harus mematuhi instruktur supaya dapat melakukan aksi dan trik yang benar. Semakin bagus penampilan sobat, maka para penonton akan semakin puas dengan performat sobat tersebut secara otomats akan banyak poin yang sobat dapatkan dari pertunjukan tersebut. Point yang sobat kumpulkan dapat digunakan untuk mengupgrade lebih banyak lumba-lumba serta binatang tambahan lainnya. 




Informasi Game:
  • Nama: My Dolphin Show 
  • Genre: Casual
  • Ukuran file: 86 MB
  • Requires : Android 4.0.3+
  • Pengembang: Spil Games

Info Mod Hack:
  • Unlimited Money

Cara Instal:
  1. Download Game My Dolphin Show Mod apk ini
  2. Masuk ke Setting handphone kalian / Security / Centang Unknown Source (sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apknya
  4. Mainkan gamenya
  5. selesai
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Dolphin Show v3.19.0 Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar