Download Flip the Gun - Simulator Game Gratis Android Apk


Download Flip the Gun - Simulator Game Gratis Android Apk : Hay sobat Andromis! Bagaimana kabarkalian hari ini? Semoga tetap baik-baik saja ya. Nah agar kalian lebih semangat lagi, berikut ini akan saya bagikan sebuah game dengan genre Arcade yang bisa kalian mainkan secara santai melalui smartphone kalian. Game ini dikembangkan oleh developer Playgendary dengan ukuran file sekitar 60,07 MB. Game yang dirilis pada tanggal 25 April 2018 ini dapat di unduh secara gratis melalui goole play, dan berikut ini informasi lengkapnya. 

Game Flip the Gun ini juga sering dibilang mirip dengan game Flappp Bird, yang merupakan casual arcade populer. Permainan ini merpakan salah satu permainan simple berbasis arcade casual karena memiliki gameplay yang sederhana dan dapat dimainkan oleh semua golonga usia. Selain itu permainannya juga mudah. Hal yang harus kalian lakukan ketika bermain game ini adalah tap layar untuk menembakkan senjata, Menariknya senjata tersebut akan terdorong dari arah tembakannya. Misalnya ketika moncong dari senjata tersebut mengarah ke bawah, maka senjata akan terdorong ke atas dan naik. 

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mendapatkan score tinggi dengan menerbangkan senjata tersebut sejauh mungkin. Yang harus kalian perhatikan adalah memperhatkan ujung moncong senjatanya, pemain pun juga harus memperhatikan apakah peluru pada senjata masih ada atau tidak, karena apabila peluru sudah haibs, senjatanya tidak dapat digunakan. Game Flip The Gun ini merupakan permain gratis yang bisa kalian unduh melalui Google Play.

Fitur
  1. 15 senjata berbasis fisika
  2. Permainan mekanik yang unik
  3. Menembak dengan menggunakan senjata dari game favorite dan film

Info Game:
  • Nama: Flip the Gun
  • Category: Arcade
  • Ditawarkan Oleh: Playgendary
  • Ukuran file: 60,07 MB
  • Dirlis: 25 April 2018

Video Game Play



Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Flip the Gun - Simulator Game Gratis Android Apk "

Posting Komentar