Download Infinity Ops v1.1.5 Game Apk Android Terbaru


Free Download Game Infinityops MOD | Belakang ini, game battle royale dan MOBA selalu menjadi primadona, namun FPS juga tidak kalah menarik. Game Infinity ops APK ini bergenre FPS (First Person Shooter). Game ini adalah salah satu game android mod terbaru, dimana dalam game ini kita akan berperan sebagai prajurit yang berada pada kelompok. Siapa yang paling banyak membunuh dalam satu team, dialah yang menjadi pemenangnya. Destinya Warfare menawarkan FPS dengan tema Sci-fi. Dimana berfokus pada konten multiplayer. Tersedia berbagai mode seperti deathmatch, custome game, hardcore dan lainnya. 

Cara bermain game destinya warfare apk adalah terlebih dahulu download dan install game ini (link sudah tersedia dibawah). Masuk pada gamenya, seperti biasa kita akan diberi tutorial singkat bagaimana cara memainkan infinity ops ini. Cara bermainnya adalah, tombol sebelah kiri digunakan untuk menggeser karakter yang kita gunakan, ke depan dan belakang. Sedangkan tombol sebelah kanan untuk menggerakkan senjata, juga digunakan untuk melompat, mengganti senjata serta bom. Jika kita memilih untuk menembak manual, kita akan di hadapkan dengan tombol tembakan, dengan tombol tersebut kita bisa menembak dengan manual. Kita juga bisa menggunakan auto, jadi kita hanya perlu mengarahkan ke musuh, kemudian akan menembak sendiri. Seru kan bermain game infinity ops apk mod ini? Game ini dilengkapi dengan fitur yang memudahkan kalian saat bermain.

Fitur-fitur Infinity Ops : FPS Luar Angkasa. Game ini memiliki fitur lengkap, tersedia berbagai menu dimana kita bisa menggunakannya, seperti store, klan, karakter, prestasi, dan lainnya.


  1. Fitur equipment infinity ops. Equipment adalah tempat dimana kita bisa melihat benda apa saja yang bisa kita gunakan pada game ini. Seperti baju, dll. 
  2. Fitur Mainkan desitiny warfare. 
  3. Kita bisa memilih mode. Pilih mode pertandingan sesuai yang kalian inginkan. Dapatkan berbagai intan jika beruntung. 
  4. Fitur Clan Infinity ops. Dalam fitur ini, kita bisa melihat clan. Kita juga bisa masuk dalam clan tersebut serta menjadi anggota dari clan tersebut. Temukan banyak clan di sini. 
  5. Fitur box Infinity ops. Fitur box memudahkan kita untuk melihat box apa saja yang bisa kita dapat dan beli. 
  6. Fitur Quest infinity ops. Dalam fitur ini, kiga bisa mendapatkan hadiah setiap kita berhasil menyelesaikan quest. Terdapat beberapa xp , gold, dan diamond. 
  7. Fitur status. Pada fitur ini, kita bisa melihat statistik permainan kita. 
  8. Fitur shop.Berfungsi sebagai tempat membeli diomod dengan uang asli. Emas yang kita dapatkan, bisa digunakan membeli senjata.
  9. Tips Trick Bermain infinity ops :
  10. Lihat peta. Melihat peta menjadi sangat penting dalam bermainan game ini, dengan melihat peta kita bisa mengetahui arah lawan.
  11. Lihat bidikan. Fokus, carilah tanda merah, jika ada tanda merah, sudah dipastikan ada musuh di sana.
  12. Buka box. 
  13. Cari posisi yang tepat. Game ini memiliki map kecil, jadi kita harus benar-benar mencari posisi yang benar dan pas untuk menghancurlan lawan.

Informasi game :

  • Nama : Infinity ops
  • Versi : 1.1.5
  • Genre : FPS (First Person Shooter)
  • Developer : Azur Interactive
  • Publisher : Azur Interactie
  • Diperbarui : 18 April 2018
  • Ukuran : 67 Mb
  • Perlu Android versi : 4.0+
  • Pemasangan : 1.000.000

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Infinity Ops v1.1.5 Game Apk Android Terbaru"

Posting Komentar