Download Game Girls' Frontline APK

Girls Frontline APK Download | kali ini update informasi terbaru datang dari game genre Role Playing Game bergaya anime. Belakangan ini, game mobile dengan gaya anime sangat populer di kalangan gamers dan juga otaku. Misalnya seperti Azur Lane, KanColle, yang berhasil meraih kesuksesan. Begitu pula dengan game girls frontline ini. Sedang ramai dimainkan. Penasaran dengan game anime ini? Simak review girls frontline berikut ini.

Deskripsi Girls Frontline :
Girls Frontline adalah game tactical role playing game untuk platform android dan iOs. Game ini dikembangka oleh Mica Team. Game ini sama seperti game anime pada umumnya, dimana kita sebagai pemain akan berperan sebagai komandan militer kyruger dan griffin. Tugasnya adalah untuk membasmi Sangvis Ferri dengan gadis-gadis bersenjata api yaitu Tactical Dolls atau T-Dolls.

Senjata apa memiliki klasifikasi yang berbeda sesuai dengan jenis senjata dalam dunia nyata. Seperti Handgun , Shotgun, Sniper Rifle, Assault Rifle, Machine Gun, terakhir Sub-Machine. Senjata ini masing-masing akan masuk ke tim dan di sebut Echelon.

Gameplay battle girls frontline berjalan otomatis. Namun dalam game ini, elemen taktis memungkinkan untuk bisa merubah posisi T-Dolls untuk bisa mengalahkan musuh dengan mudah juga memiliki serangan yang efektif. Setelah berhasil menyelesaikan map, kita bisa mengirim Echelon-mu untuk mengulang secara otomatis map.


Gameplay game girls frontline termasuk simple. Ditambah dengan karakter imut namun mematikan. Game ini menjadi rekomendasi untuk kalian , untuk game bertema anime selain Azur Lane dan Kancolle. Jika tertarik, silahkan download pada link yang sudah tersedia.


Seperti halnya Azur Lane dan Kancolle, Game anime girls frontline juga memiliki crafting system. Jadi, kita bisa mendapatkan T-dolls serta equipment dari crafting system tersebut. Sayangnya, karakter yang kita dapat bisa kembali pada luck serta rate per-senjata yang kita inginkan.


Setiap karakter yang berada pada game girl frontline english apk android ini memiliki story masing-masing yang menarik. Hal ini menjadi penting karena sejarah senjata api tidak terlalu dipublikasikan. Berbeda dengan sejarah kapal-kapal.




Fitur Game :

  1. Waifu-able gun. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa gam ini mirip dengan KanColle, namun di moefikasi senjata apinya. Tersedia berbagai jenis senjata yaitu sub machine gun(SMG), Handgun(HG), Shotgun(SG), Assault Rifle(AR), Sniper Rifle(RF), machine gun(MG).
  2. Battle System. Basic nya adalah side-scrolling, dimana kita sebagai pemain memegang komando pasukan. Bisa memilih otomatis atau manual.
  3. Map Clearing Quests. Quest yang tersedia mirip dengan KanColle.  Terdapat banyak yang harus di selesaikan. Kalian bisa memanfaatkan kombinasi formasi.
  4. Crafting. Sistem yang diterapkan pada game ini adalah crafting. Jadi kita bisa crafting T-Dolls hingga equipment.

Kelebihan firls frontline :
Gameplay strategi yang adiktif
Ilustrasi keren dan imut
karakter-karakter waifu yang bervariasi
Adanya tutorial yang membantu pemula

Kekurangan girls frontline :

Tidak jauh berbeda dengan game anime lainnya
Balance dan Powercreep tiap unit tidak balance

Informasi Game :

Nama Game : Girls' Frontline
Versi : 2.0081_206
Pengembang : Sunborn Games
Genre : RPG
Ukuran : 96.3 Mb
Diupdate : 18 Mei 2018
Install : 100.000+
Perlu Android versi : 4.3 and up
Rating Konten : for 12+

Download Juga :
WarSong APK

LINK DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Girls' Frontline APK"

Posting Komentar