War Song MOBA Free Download

War Song MOBA APK | update kali ini datang dari game genre MOBA. Setelah sukses pada masa open beta, Sixjoy Limited akhirnya merilis game ini. Tersedia untuk android dan Ios. Informasi menarik dari game ini, berhasil menarik sekitar 300.000 orang yang daftar pada pre-registration lalu. Game ini menghadirkan karakter-karakter terkenal sebagai hero yang bisa kita mainkan.

War Song adalah game MOBA dengan analog grafis yang fantastis. Memang, game MOBA menjadi salah satu primadona dan paling banyak dimainkan. Terutama pada wilayah Asia. Beberapa MOBA yang sering di mainkan seperti Mobile Legends, Heroes Evolved, Vainglory , AOV dan sebagainya. Nah tahun ini ditambah lagi dengan game War Song tentunya dengan konsep pergantian hari serta grafis yang wooow banget. Game ini berhasil mencari celah salah satunya soal grafis. Game ini memadukan antara tampila tajam serta detail dari AOV dan Mobile Legends. War Song MOBA Download APK memang Istimewa.

Warsong moba download ini berasal dari Jepang dan masih berbahasa Jepang. Jadi ketika kalian telah download dan install, mungkin akan sedikit bingung ya. Kecuali kalian yang mengerti bahasa Jepang. Untuk gameplay warsong sendiri tidak jauh berbeda dengan moba pada umumnya. Yaitu menghancurkan engine lawan yang telah di lindungi oleh tower yang berada pada lane. Selain menyerang, kita juga harus melindungi engine milik kita. Tersedia banyak pilihan hero yang bisa kita pilih. Tiap hero memiliki skill yang berbeda , jelas ya.

Warsong english ini berbeda dengan MOBA analog lainnya. Apa sih yang menjadi membeda? Sistem nya dong ya. Dalam game ini terdapat sistem siang malam. Seperti pada DOTA 2, game legendaris banget. Selain itu, ada beberapa hero yang justru penglihatnnya berkurang saat malam, namun ada juga hero yang menjadi lebih kuat di malam hari. Selain itu, kita juga bisa memilih loo, ingin menjadi kubu siang atau malam (saat permainan baru dimulai). Makin penasaran kan dengan game warsong moba download english ini?

Role masing-masing hero antara lain Support, Assasin, Marksman, Fighter, Tank. Karena berasal dari Jepang, tentu desainnya juga khas Jepang. Sejauh ini masih ada 19 hero dalam roaster . Tapi jangan khawatir , ada kemungkinan akan bertambah seiring dengan update dari game ini sendiri. 

Nah sobat, dengan adanya sistem gameplay yang unik pada warsong ini, yaitu day and night serta grafis 60 FPS yang keren, warSong menjadi game yang di rekomendasikan. WarSong juga berpotensi untuk masuk dalam jajaran moba terbaik. Itu dia review warsong terbaru. Segera download dan mainkan!



Kelebihan warsong :
Gameplay yang unik, berbeda dengan yang lainnya
Adanya sistem day and night yang menarik
Grafis super memukau

Kekurangan warsong :
Jumlah hero yang belum balance
Belum memiliki server yang global

Informasi Game : 
Nama Game : War Song  Moba Mobila
versi Game : 1.1.196
Developer : Sixjoy Limited
Ukuran : 75.7 Mb
Rating : 9.2
Genre : Laga
Produk dalam aplikasi L Rp. 14.000 per item
Situs : warsong support@warson.jp
Tanggal Publikasi : 10 Mei 2018
Untuk Android : 4.0.3 and up
Install : 50.000+

Downoad juga :
Mobile Legends Bang-Bang
Clash Of Clans MOD APK
Garena of Valor

DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "War Song MOBA Free Download "

Posting Komentar